Unggah Foto Makin Langsing, Adele Nyaris Tak Dikenali

Hestianingsih - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 08:00 WIB
Adele makin langsing hingga nyaris tak dikenali. Adele makin langsing hingga nyaris tak dikenali. Foto: Instagram/@adele
Jakarta -

Adele kembali mengunggah foto yang memperlihatkan tubuhnya making langsing. Bahkan dalam foto terbarunya di Instagram, penyanyi asal Inggris ini nyaris tak dikenali.

Pada Sabtu (1/8/2020), Adele memamerkan foto untuk mendukung album baru Beyonce yang bertajuk 'Black is King'. Menulis caption foto, ia memuji video klip dan visualisasi album Beyonce di TV.

"Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art," tulisnya.

Penampilan Adele di foto Instagram menarik perhatian netizen. Ibu satu anak ini tampil dengan wajah tanpa makeup, rambut keriting dan yang paling menonjol adalah tubuh yang kian langsing.

Adele terlihat mengenakan kaus lengan panjang ketat keluaran Marine Serre dengan motif sama seperti bodysuit yang dipakai Beyonce dalam video klip. Wanita 32 tahun ini memasangkannya dengan bawahan legging hitam.

Netizen pun takjub dengan penampilan terbaru Adele. Ada yang tak menyangka kalau sosok wanita dalam foto adalah pelantun 'Someone Like You'.

"Itu benar Adele?" komentar salah satu netizen.

[Gambas:Instagram]



"Aku kira tadi Kate Winslet. Penampilannya sungguh tidak nyata," tulis netizen lagi.

"Aku bahkan tidak mengenalinya lagi!" kata netizen lagi.

"Dia siapa?" tutur netizen.

Transformasi tubuh Adele pertama kali terlihat saat ia hadir di ulang tahun Drake pada Oktober 2019. Ia juga tampil lebih langsing ketika ikut dalam perayaan Hari Natal, Desember 2019.

[Gambas:Instagram]



Dia pun menunjukkan transformasi mengejutkan di hari ulang tahunnya yang ke-32 pada 5 Mei 2020 saat mengunggah fotonya di Instagram. Adele terlihat mengenakan mini dress hitam. Kala itu wajahnya tirus, rambut panjang melebihi bahu dan yang paling menarik perhatian adalah kedua kakinya yang tampak ramping dan jenjang.

Adele belakangan ini memang tengah menjalankan program penurunan berat badan dengan diet ketat dan olahraga. Pete Geracimo, pelatih pribadi yang memandu program olahraga dan diet Adele pada 2012-2016 mengatakan bahwa kliennya itu menurunkan berat badan demi keluarga dan kesehatan tubuhnya sendiri.

Kabarnya Adele berhasil menurunkan berat badan hingga 44 kg dengan Sirtfood diet, latihan cardio, lari dan Pilates.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)