Adele Pamer Foto Baru Setelah Turun Berat Badan, Tampilannya Bikin Pangling

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 06 Mei 2020 13:38 WIB
Adele Foto: Instagram @adele
Jakarta -

Adele beralih ke Instagram di hari ulang tahunnya yang ke-32. Penyanyi asal Inggris tersebut mengucapkan terima kasih sekaligus berharap para fansnya tetap sehat. Tak hanya itu, Adele pun sekaligus pamer foto penampilan terbaru setelah menurunkan berat badan. Foto yang diunggah Adele pun langsung jadi perbincangan.

Adele mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang ikut merayakan hari ulang tahunnya kemarin. Ia juga berharap para follower tetap aman dan sadar selama waktu 'gila' ini. Tak lupa, pelantun 'Hello' tersebut berterima kasih pada tenaga medis yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk melawan COVID-19.

Meski manis tapi ucapan itu bukanlah hal yang paling menarik perhatian dari postingan tersebut. Bisa dilihat jika Adele hampir tak dikenali dalam foto yang diunggahnya. Foto tersebut pun adalah gambar pertama yang menunjukkan perubahannya setelah turun berat badan.


[Gambas:Instagram]



Sudah diketahui publik bahwa Adele belakangan tengah menjalankan program penurunan berat badan. Wanita yang dikenal bertubuh gemuk sejak awal debut tersebut pun perlahan menampilkan transformasinya. Kini Adele tampak sudah kehilangan banyak bobot tubuh yang membuatnya jauh lebih langsing. Berkat foto penampilan barunya yang bikin pangling, ia bahkan jadi trending topic.

Adele yang tampaknya menggelar perayaan kecil di hari ulang tahun tampil cantik. Mengenakan gaun pendek yang sebelumnya jarang diterapkan dan high heels hitam, penampilan Adele tampak elegan. Busana itu pun semakin menonjolkan tubuh langsingnya sekarang.

Postingan ini pun langsung dapat banyak like dan komentar, baik dari para fans maupun rekan sesama selebriti. Beberapa pesohor seperti Chrissy Teigen, Virgil Abloh, hingga James Charles mengaku terkejut dengan penampilan baru Adele ini.



Simak Video "Tradisi Nimung Rame, Bentuk Syukur Masyarakat di Pulau Sumbawa "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)