Ini Usia di Mana Wanita Tampil Paling Cantik Hingga Pria Digaji Paling Tinggi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 19 Mei 2020 17:30 WIB
Group of young man flirting with women in city. Friendship, leisure, students lifestyle, first love, communication concept Foto: iStock
Jakarta -
Banyak orang merasa harus bisa melakukan atau mencapai segalanya. Padahal kadang usia juga mempengaruhi kemampuan dan kondisi seseorang sehingga semuanya tak perlu selalu sempurna. Berdasarkan sejumlah penelitian ada usia terbaik untuk melakukan berbagai hal, seperti belajar bahasa baru, mencari pasangan, hingga mengingat wajah. Penelitian juga mengungkap kapan wanita tampil menarik sampai kapan pria bergaji paling tinggi.

Belajar Bahasa Baru
Banyak orang dewasa yang ingin belajar bahasa baru tapi merasa kesulitan hingga hampir menyerah. Hal tersebut memang wajar karena usia terbaik untuk mempelajari bahasa adalah sebelum 10 tahun, tepatnya tujuh tahun. Penulis studi Doctor Joshua Hartshorne mengatakan bahwa usia paling kritis untuk belajar bahasa adalah 17-18 tahun. Jika lebih dari itu, wajar saja jika tidak terlalu mudah bagi kamu untuk menguasainya.

Menemukan Pasangan
Pasangan memang bisa ditemukan kapan saja jika memang sudah jodohnya. Tapi berdasarkan statistik, waktu yang tepat untuk mencari pasangan adalah di usia 26. Beberapa alasannya bisa jadi karena pola pikir dan pengalaman sudah terbentuk matang untuk mencari pasangan terbaik di usia tersebut.

Mengingat Wajah
Sering sulit mengingat wajah orang baru padahal merasa masih muda? Tak perlu merasa sudah pikun karena penelitian membuktikan bahwa kemampuan tersebut memang akan mencapai puncaknya di usia 32 tahun.

Otot Paling Kuat
Tak sedikit orang beralasan bahwa mereka terlalu terlambat untuk mulai olahraga. Padahal kekuatan otot mulai bekerja pada kemampuan maksimalnya saat memasuki usia 25 tahun. Jadi, jangan takut untuk mulai mencoba olahraga atau jenis latihan baru ya.

Wanita Paling Cantik
Wanita memang bisa terlihat cantik di segala usia. Tapi tak bisa dipungkiri jika ada masa-masa di mana mereka tampil paling maksimal. Berdasarkan buku Dataclysm, wanita memang terlihat paling menarik ketika berusia 20an, tepatnya 23.

Merasa Paling Puas
Meski mengaku merasa bahagia tidak semua orang merasa puas dengan kehidupan mereka. Tapi tentu ada masa-masa di mana orang merasa cukup dengan apa yang dipunya. Menurut studi saat berusia 23 dan 69 kebanyakan orang merasakan kepuasan hidup pada puncaknya.

Pria Digaji Paling Tinggi
Setiap orang mendambakan gaji yang tinggi. Namun tentu ilmu dan pengalaman juga dibutuhkan untuk mencapainya. Berdasarkan studi, pria biasanya digaji atau mendapatkan penghasilan terbesar di usia 48 atau 49 tahun. Karenanya, sebelum berusia 50 masih ada banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuan.



Simak Video "Aksi Keren Bocah 8 Tahun Main Skateboard"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)