Curhat Model 23 Tahun yang Akhirnya Negatif Corona Usai 75 Hari Dirawat

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 12 Mei 2020 14:35 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta -

Model Bianca Dobroiu jadi perbincangan setelah menjadi pasien COVID-19 terlama di Italia. Saat itu namanya jadi berita karena Bianca masih positif corona usai dirawat 56 hari tanpa gejala.

Kini setelah menjalani 75 hari perawatan, model berusia 23 tahun ini akhirnya negatif virus corona. Bianca merupakan salah satu pasien paling awal yang terinfeksi COVID-19 di Bologna, Italia pada 28 Februari.

Bianca Dobroiu akhirnya dinyatakan negatif corona usai dua bulan lebih dirawatBianca Dobroiu akhirnya dinyatakan negatif corona usai dua bulan lebih dirawat Foto: Instagram

Bianca menjalani 11 tes coronavirus secara total, tujuh hasil tesnya positif, dua tidak jelas, dan kini akhirnya dites negatif dua kali setelah 75 hari. Ia pun curhat bagaimana rasanya dinyatakan negatif COVID-19 setelah perjuangan yang berat.

Model yang berasal dari Rumania ini mengaku bahwa ia harus menjalani pemeriksaan dan kontrol lebih lanjut. "Saya diberi tahu bahwa mereka ingin memahami kasus saya dengan lebih baik," ungkap Bianca seperti dilansir Daily Star.

"Yang aku tahu dua bulan ini hanyalah neraka, dan apa yang ingin aku lakukan sekarang? Pergi jalan-jalan, aku tidak ingat bagaimana rasanya," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2