Tragis, Dokter Dibunuh Pacar karena Diduga Tularkan Virus Corona

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 03 Apr 2020 11:04 WIB
Antonio De Pace Antonio De Pace dan Lorena Quaranta (Foto: Facebook)
Messina -

Seorang pria tega membunuh kekasihnya yang seorang dokter. Alasannya, ia menuduh sang pacar telah menularkan virus corona ke tubuhnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Messina, Sicilia, Italia. Italia merupakan salah satu negara dengan kasus virus corona terbanyak di Eropa.

Dilansir dari Daily Mail, Lorena Quaranta (27) tewas setelah dicekik oleh pacarnya sendiri, Antonio De Pace. Antonio adalah perawat yang bertugas di sebuah rumah sakit yang sama dengan Lorena.


Antonio mengakui perbuatannya tersebut kepada polisi lewat telepon di hari kejadian. Ketika polisi datang, Lorena sudah tak bernyawa lagi, sementara pergelangan tangan Antonio bersimbah darah karena disayat. Pria 28 tahun itu diduga mencoba untuk bunuh diri.

"Saya membunuhnya karena dia menularkan virus corona ke saya," demikian penuturan Antonio kepada polisi sebagaimana diberitakan media lokal. Antonio pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


Pihak berwenang meragukan pernyataan Antonio tentang alasannya membunuh sang pacar. Sebuah laporan dari media lokal menyebut, berdasarkan tes kesehatan yang dilakukan setelah kejadian perkara, baik Antonio maupun Lorena terbukti negatif virus corona. Antonio pun menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Lorena dan Antonia sama-sama terlibat dalam upaya penanganan pasien Covid-19 di Italia. Lorena sempat mengunggah beberapa update di Facebook tentang kegiatannya di rumah sakit.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)