Cantiknya Nggak Luntur, Rahasia 'Siluman Ular Putih' Awet Muda di Usia 65

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 30 Nov 2019 08:01 WIB
Angie Chiu, pemain Siluman Ular Putih. Foto: dok. Ist Angie Chiu, pemain Siluman Ular Putih. Foto: dok. Ist
Jakarta - Aktris Hong Kong Angie Chiu, atau Zhao Yazhi, yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-65 bulan ini diketahui telah menjadi primadona layar kaca selama lebih dari 45 tahun. Wanita yang sosoknya terkenal lewat serial White Snake Legend atau yang lebih dikenal dengan Siluman Ular Putih ini diklaim tak menua.

Pada 1973 Chiu yang saat itu berusia 18 tahun, berpartisipasi dalam kontes kecantikan Miss Hong Kong. Ia pun berhasil meraih peringkat sebagai runner-up ketiga Miss Hong Kong, dan sejak saat itu kariernya melesat. Chiu kemudian mulai membintangi acara TV pertamanya pada 1974.

Penampilan Angie Chiu saat menjadi Siluman Ular Putih pada 1992Penampilan Angie Chiu saat menjadi Siluman Ular Putih pada 1992 Foto: Ist.


Meskipun usianya sudah tak muda, banyak penggemar berdecak kagum pada pesona yang dimiliki oleh Chiu. Tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana mungkin ia tetap tampil cantik dan sama sekali tak menua sejak pertama kali tampil di layar televisi.

"Pertama-tama, aku harus cukup tidur. Tidak peduli seberapa larutnya aku tidur, aku memastikan tidur 8 sampai 10 jam," kata Chiu berbagi tips awet mudanya pada wawancara kepada Shanghai Morning Post.

Selanjutnya
Halaman
1 2