Para Wanita di 20 Negara Ini Sebut Payudaranya Terindah di Dunia

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 06 Okt 2019 08:02 WIB
Elsa Hosk, model Victorias Secret asal Swedia. Foto: Getty Images Elsa Hosk, model Victoria's Secret asal Swedia. Foto: Getty Images

Jakarta - Wanita dari negara mana yang memiliki payudara terindah di dunia? Sebuah riset mengungkapkan para wanita di 20 negara ini mengklaim dada mereka sebagai yang terindah.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Victoria Milan sebuah situs kencan. Dari riset itu dikatakan lebih dari sejuta wanita di 20 negara meyakini payudara mereka sebagai bagian tubuh yang paling indah.

Seperti dikutip dari Daily Voice, wanita-wanita di negara Skandinavia menduduki urutan teratas yang merasa payudara mereka sangat indah. Denmark menduduki peringkat pertama dengan 28,1% wanita di negara tersebut mengklaim demikian. Selanjutnya ada negara Swedia, dengan 26,3% wanita di negara itu mengklaim payudara mereka sebagai fitur fisik paling atraktif.



Para Wanita di 20 Negara Ini Sebut Payudaranya Terindah di DuniaFoto: Getty Images


Negara Eropa lainnya yang para wanitanya merasa payudara mereka sebagai aset terindah dari tubuh adalah Inggris (26,2%), Norwegia (25,1%) dan Belanda serta Jerman (24,1%).

Selain Eropa, wanita di benua lainnya yang juga menganggap payudara mereka paling indah adalah New Zealand (23,1%). Sementara untuk wanita Australia, tetangga New Zealand berbeda. Hanya satu dari lima wanita Australia yang merasa payudara mereka adalah bagian tubuh paling menarik.

Dalam riset ini tak ada satupun negara Asia yang masuk dalam daftar wanita dari negara dengan payudara paling indah. Victoria Milan tidak memberikan penjelasan lebih rinci soal risetnya.

Berikut ini daftar 20 negara yang para wanitanya merasa payudara mereka sebagai yang terindah di dunia:

1 Denmark

2 Swedia

3 Inggris

4 Yunani

5 Norwegia

6 Belanda

7 Jerman

8 New Zealand

9 Austria

10 Irlandia

11 Finlandia

12 Italia

13 Australia

14 Belgia

15 Amerika Serikat

16 Swiss

17 Spanyol

18 Kanada

19 Republik Ceko

20 Afrika Selatan.




Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)