Kulit Jaden Smith Berubah Jadi Abu-abu Gara-gara Diet Vegan

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 08:15 WIB
Jaden Smith. Foto: Getty Images Jaden Smith. Foto: Getty Images
Jakarta - Musisi muda Jaden Smith alami hal mengerikan gara-gara diet vegan yang dijalaninya. Kulitnya berubah menjadi keabu-abuan.

Perubahan warna kulit Jaden ini diungkapkan oleh ibundanya, Jada Pinkett Smith di acara Red Table Talk yang digelar Facebook.Jada, Will Smith, kedua anak mereka, Jaden dan Willow Smith tampil bersama sebagai bintang tamu.

Dalam talkshow tersebut, Jada membicarakan tentang hidup sehat dengan diet vegan yang dijalani seluruh keluarganya, termasuk anak-anak mereka. Namun khusus untuk Jaden, ternyata diet tersebut sempat membuatnya jadi tidak sehat.

"Will dan aku melakukan sedikit intervensi pada Jaden karena dia sekarang vegan. Kami menyadari dia tidak mendapatkan cukup protein. Dia terlihat kekurangan cairan, dia menyusut, dia tidak mendapatkan cukup nutrisi," ujar aktris 48 tahun itu.

Kulit Jaden Smith Berubah Jadi Abu-abu Gara-gara Diet VeganFoto: Getty Images


Will Smith menambahkan dia melihat putranya memiliki lingkaran gelap di bawah mata. "Ada sedikit warna keabu-abuan di kulitnya. Kami jadi sangat khawatir. Tapi sekarang dia sudah jauh lebih baik," kata bintang film 'I'm Legend' itu.

Setelah diintervensi oleh kedua orangtuanya, Jaden kini tidak lagi menjadi vegan. Dia memilih menjadi seorang vegetarian sehingga bisa tetap mengonsumsi produk olahan hewan seperti susu dan keju.

"Aku menjadi vegan selama seminggu lebih tapi selama setahun ini aku menjadi vegetarian," ujar musisi 21 tahun itu.

Jaden mengatakan dulu tubuhnya terlihat tidak sehat karena pola makannya yang buruk sebagai vegan. Dia mengaku sering melewatkan waktu makan sehingga jadi kekurangan nutrisi.

"Aku biasanya hanya makan dua kali sehari atau bahkan sekali. Mungkin hanya satu kali makan dengan porsi besar," ucap bintang film The Karate Kid itu.




Simak Video "Diet Vegan, Eva Celia Tanam Tanaman Hidroponik Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)