Tren Diet 22 Hari

Beyonce Ungkap Detail Diet 22 Hari Saat Berat Badannya Capai 79 Kg

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 25 Jul 2019 19:30 WIB
Beyonce setelah melahirkan anak kembar. Foto: Dok. Harpers Bazzar Beyonce setelah melahirkan anak kembar. Foto: Dok. Harpers Bazzar

Jakarta - Beyonce baru saja membagikan kisahnya menjalani diet selama 22 hari yang diberi nama 22 Days Nutritions. Di dalam video yang diunggah ke YouTube pada 24 Juli 2019, Beyonce juga memperlihatkan berat badannya sebelum melakukan diet selama 22 hari ini.

Beyonce memperlihatkan momen dirinya menimbang berat badannya setelah melahirkan si kembar pada Juli 2017. Dan di timbangan tertera beratnya 175 lbs atau sekitar 79 kg. Sebelumnya istri Jay-Z itu pernah mengungkapkan saat hamil berat badannya mencapai 98 kg.

"Saya kembali ke panggung setelah melahirkan si kembar", ungkapnya di awal video. "Saya adalah seorang yang wanita yang merasa tubuh saya bukanlah milik saya," tambahnya.


Ya, Beyonce memang naik panggung lagi tak sampai setahun setelah melahirkan. Panggung perdananya adalah Coachella pada April 2018. Diet pun dilakukan Beyonce untuk memaksimalkan penampilannya di acara Coachella.

Penampilan Beyonce di Coachella 2018.Penampilan Beyonce di Coachella 2018. Foto: Instagram/Beyonce


Dalam video tersebut terlihat Beyonce yang melakukan olahraga secara rutin dan juga mengonsumsi makanan vegetarian. Dalam diet 22 hari yang dilakukannya, Beyonce mengurangi makanan-makanan yang mengandung kerbohidrat, roti, tidak memakai gula, tidak memakan daging, susu, ikan, dan tidak meminum alkohol.

Penyanyi 37 tahun itu terlihat berusaha keras mengikuti program diet 22 Days Nutritions demi mendapatkan postur tubuh yang diinginkan. Saat hamil, dia mengalami kenaikan hingga bobotnya mencapai 98 kg. Setelah melahirkan berat badannya turun menjadi 79 kg. Dan kurang dari 10 bulan setelah melahirkan dia sudah kembali langsing berkat dietnya.

Fans Beyonce pun langsung bereaksi melihat cara diet Beyonce yang ekstrem namun memberikan hasil maksimal ini. Sebagian besar dari mereka tertarik mencoba program diet tersebut.

"Saya melakukan 22 Days Nutrition ini karena Beyonce yang melakukannya", ungkap salah seorang fans Beyonce di Twitter. "Beyonce menginspirasi saya untuk mengikuti tantangan 22 Days Nutritions miliknya. Dia benar-benar memotivasi diri saya", tulis netizen lainnya.

Simak Video "Viral Video Beyonce Cemberut saat Jay-Z Ngobrol dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)