Naomi Campbell Puasa Makan Berhari-hari Tanpa Kelaparan, Kok Bisa?

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 20:54 WIB
Naomi Campbell bisa puasa berhari-hari tanpa makan. (Foto: Getty Images)
London - Puasa selama sehari mungkin sudah biasa. Namun, model Naomi Campbell bisa hidup tanpa makanan selama berhar-hari dan tidak merasa lapar. Bagaimana bisa?

Muncul di acara bincang-bincang 'Lorraine', sang supermodel sempat berbicara soal pola makannya yang tak biasa tersebut. Naomi mengaku hanya makan saat sedang 'mood'.


Naomi Campbell saat menghadiri sebuah acara jamuan malam.Model Naomi Campbell saat menghadiri sebuah acara jamuan malam. (Foto: Getty Images)
"Aku makan hanya ketika ingin saja. Aku tidak membuat diriku kelaparan. Kalau aku lagi tak mau makan seharian, aku bisa melakukannya dan hanya minum air atau jus. Bergantung perasaanku saja," kata Naomi seperti dikutip People.

Di musim panas, lanjut Naomi, ia bisa tak makan selama berhari-hari. "Terlalu panas dan aku tidak pernah merencanakan kapan harus makan. Bisa saja seharian puasa atau dua hari," tambah model Inggris berdarah Jamaika ini.

Naomi Campbell Puasa Makan Berhari-hari Tanpa Kelaparan, Kok Bisa?Naomi Campbell di CFDA Awards 2018. (Foto: Getty Images)
Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2010 silam, Noami pernah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalani diet bernama Master Cleanse. Dilakukan Naomi tiga kali setahun, program diet yang juga disebut Lemonade Diet tersebut bebas makanan.

Pelaku diet ini hanya boleh mengonsumsi tiga jenis minuman, yakni lemonade dengan campuran merica cayenne dan sirup mapple, lalu air asin dan teh laxative. "Paling lama, aku bisa melakukannya selama 18 hari. Diet ini bagus untuk kesehatan karena membuang racun dari tubuh," terang model 49 tahun itu.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)