Rahasia Diet Ivanka Trump yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 3 Anak

Hestianingsih - wolipop Selasa, 11 Jun 2019 15:00 WIB
Ivanka Trump. Foto: Getty Images Ivanka Trump. Foto: Getty Images

Jakarta - Sudah punya tiga anak, Ivanka Trump masih terlihat ramping di usia menjelang 40 tahun. Putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini pun membagikan rahasia diet dan fitnes yang menjadikan tubuhnya tetap langsing dan ideal.

Ivanka Trump mulai menerapkan diet sehat ketika hamil anak pertamanya Arabella, pada 2011.

Sebelumnya, pola makan pengusaha sekaligus politikus ini terbilang 'berantakan'. Dulu ia banyak mengonsumsi junk food dan makanan dengan karbohidrat tinggi.


Namun kini dia bersama suaminya Jared Kushner mencoba konsisten diet sehat dan rendah kalori. Seperti rutinitas makannya sehari-hari?
Rahasia Diet Ivanka Trump yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 3 AnakFoto: Reuters/ Mike Segar

Sarapan
Wanita yang menjabat sebagai Penasihat Presiden Amerika Serikat ini biasanya bangun setiap pukul 5.30 pagi. Sarapan diawali dengan minum air lemon, dilanjutkan secangkir kopi.

Setiap pagi Ivanka dan Jared akan menyantap Greek yoghurt dicampur buah beri. Sedangkan sarapan untuk anak-anak biasanya cottage cheese atau oatmeal.

"Kalau mereka pilih oatmeal, biasanya saya akan mengeluarkan berbagai macam topping seperti chia seed, buah beri, flaxseed, goji berry, kayu manis, kacang kenari dan almond. Dan anak-anak akan 'menghias' sendiri oatmeal mereka," terang Ivanka, seperti dikutip dari Aol.


Makan Siang dan Malam
Mantan perancang busana berusia 37 tahun ini memilih makanan dengan protein tinggi untuk makan siang dan malam. Pilihan menunya antara lain salmon dan ayam, atau salad.

Camilan
Saat timbul hasrat untuk ngemil, biasanya Ivanka Trump akan makan es krim stroberi bersama anak pertamanya Arabella. Terkadang ia juga mengunjungi sebuah restoran populer Italia di area Brooklyn, New York.
Rahasia Diet Ivanka Trump yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 3 AnakIvanka Trump dan Jared Kushner. Foto: Reuters

Olahraga
Diet tak akan berarti banyak jika tidak dijalani dengan olahraga atau fitnes. Jogging bersama suami di sekitar kompleks tempat tinggal sudah jadi kebiasaan Ivanka dan Jared. Terkadang ia juga mengikuti kelas sepeda statis.

"Aku jogging di luar bersama suamiku setiap Sabtu pagi - kami akan lari selama satu jam sambil mengobrol," katanya.


Selain aktivitas cardio Ivanka Trump juga melakukan meditasi untuk memelihara kesehatan mental. Menurutnya, meditasi penting dijalani setiap harinya.

"Aku meditasi selama 20 menit, idealnya dua kali sehari. Kadang aku terlewat mengikuti sesi malam, tapi selalu ikut di pagi hari. Manfaatnya tak ternilai untuk menenangkan pikiran dan membantuku berpikir lebih jernih," pungkasnya.
(hst/hst)