Cerita Laura Basuki yang Ketularan Makan Sehat dari Suami

Hestianingsih - wolipop Kamis, 27 Sep 2018 10:47 WIB
Laura Basuki diet sehat karena tertular suami. Foto: Palevi S/detikFoto Laura Basuki diet sehat karena tertular suami. Foto: Palevi S/detikFoto

Jakarta - Sudah lima tahun belakangan Laura Basuki mencoba menjalani gaya hidup sehat. Termasuk pola makan yang kini lebih banyak mengandung sayuran dan protein sehat.

Kebiasaan makan sehat Laura Basuki ternyata tertular dari sang suami. Aktris dan model ini mengatakan kalau suaminya Leo Sanjaya sangat memerhatikan asupan nutrisi pada makanannya. Leo juga penggemar olahraga.

"Aku dapat suami yang sehat banget makannya. Dia makan dada ayam rebus, beras cokelat dan rajin olahraga. Awalnya aku skeptis kayaknya makanannya nggak enak. Tapi karena aku ikut cobain dan masakin buat dia, lama-lama ikut juga," kata Laura saat grand opening 'Warteg Sehat' Fedwell di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga: Turun 37 Kg dalam 6 Bulan, Diet Artis Cantik Ini Jadi Inspirasi
Laura Basuki mengaku sejak makan sehat tidurnya jadi lebih nyenyak. Foto: Pahlevi/detikHOT

Laura mengaku semenjak menyantap makanan sehat, dirinya jadi jarang sakit dan tidak cepat lelah. Kualitas hidup pun secara keseluruhan jadi lebih baik.

"Makanannya lebih yang direbus atau panggang. Aku mengurangi makan gorengan. Pokoknya sebisa mungkin nggak makan yang goreng-gorengan. Sejak makan sehat aku berasa lebih banyak benefitnya. Tidur lebih nyenyak dan nggak gampang sakit," ujar ibu satu anak ini.

Baca Juga: Ini Dia Tips Diet Selebriti yang Mudah Ditiru

Laura juga kini gemar olahraga, lagi, karena tertular gaya hidup sehat suaminya. Aktris 33 tahun ini memilih pergi ke gym atau renang untuk menjaga kebugaran tubuhnya. (hst/hst)