Pengakuan Mengejutkan Jimin 'BTS' yang Diet Ketat Sampai Pingsan

Hestianingsih - wolipop Senin, 22 Jan 2018 10:09 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Jimin personel BTS membuat pengakuan mengejutkan. Lewat buku BTS WINGS Concept Book, Kpop idol berusia 22 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya pernah diet ketat hingga pingsan.

Dari wawancara bersama Jimin yang dimuat dalam buku tersebut, seperti dikutip dari Koreaboo, terungkap bahwa Jimin sempat merasakan tekanan untuk menjadi seorang idol yang sempurna. Dia pun sempat diet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Ia menceritakan saat era rilisnya single 'Blood Sweat & Tears' pada 2016, Jimin menjalani diet ketat dan melelahkan yang sampai membuatnya sakit. Terobsesi menguruskan badan, bobotnya turun hingga 6,8 kg dalam tiga bulan.
Pengakuan Mengejutkan Jimin 'BTS' yang Diet Ketat Sampai PingsanFoto: istimewa

Diet ketat membuat Jimin sering kelelahan karena kurang nutrisi, sehingga ia sering kali pingsan saat latihan. Meski begitu, pria dengan tinggi badan 173 cm ini tetap meneruskan dietnya.

Rekan-rekan Jimin di BTS bukannya tidak peduli dengan kondisi pelantun lagu 'Lie' itu. Mereka kerap kali mengajaknya makan bersama, tapi Jimin kekeuh melanjutkan diet ketatnya. Bahkan pernah ada masanya, Jimin tidak makan hingga berhari-hari.
Pengakuan Mengejutkan Jimin 'BTS' yang Diet Ketat Sampai PingsanFoto: istimewa

Pengakuan Jimin ini pun membuat ARMY, para penggemarnya khawatir. Meskipun kini Jimin terlihat sehat dan tidak lagi diet ketat, fans tetap cemas dengan kondisi yang pernah dialami idolanya itu.

Hashtag #JiminYouArePerfect pun membanjiri Twitter, tak berapa lama setelah bukunya rilis. Mereka seolah ingin menyampaikan, "Jimin you are perfect no matter what!"

Jangan diet ketat lagi ya, Jimin. (hst/hst)