Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias Swarovski

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Mar 2017 07:15 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Meski letaknya tertutup, perawatan Miss V tentu tak boleh ditinggalkan. Apalagi terganggunya kesehatan vagina bisa membahayakan sistem reproduksi pula. Biasanya, wanita mengandalkan cairan pembersih vagina yang tersedia di pasaran. Ada pula yang sering mengunjungi klinik untuk merapikan bahkan mencukur habis bulu-bulu di sekitarnya. Berbeda lagi dengan sejumlah selebriti Hollywood yang punya cara spesial untuk merawat Miss V. Simak pengakuan Emma Watson hingga Kim Kardashian berikut ini:

Emma Watson
Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias SwarovskiFoto: Getty Images
Beberapa waktu lalu, Emma Watson blak-blakan mengungkapkan perawatan vaginanya. Ia mengaku mengandalkan Fur Oil yang sering diaplikasikan pada bulu-bulu halus area intim. Selain di bagian tersebut, ia pun memakai minyak serbaguna itu untuk ujung rambut dan alis. Tertarik mengikuti?

Shailene Woodley
Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias SwarovskiFoto: Kevork Djansezian/Getty Images
Berbeda lagi dengan aktris televisi dan film berikut ini. Shailene mengaku sering menggunakan vitamin D pada vagina. Kepada Into the Gloss, is mengaku pernah membaca artikel yang menganjurkan penggunaan vitamin D untuk mencegah berkembangnya jamur.

"Jika kamu merasa terkuras, pergi ke matahari (ke luar ruangan) selama satu jam dan lihat berapa banyak energi yang kamu dapat. Atau jika kamu tinggal di tempat yang musim dinginnya kuat, ketika matahari muncul, lebarkan kakimu dan dapatkan sinar matahari," kata Shailene.

Gwyneth Paltrow
Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias SwarovskiFoto: Getty Images
Gwyneth dikenal sering mengungkap tips kecantikan dan kesehatan yang tak biasa. Untuk kesehatan Miss V, ia mengajak para pembacanya di situs The Goop untuk menguapi area intim. Perawatan tersebut mirip ratus tapi dengan teknologi lebih canggih.

"Kamu duduk di sebuah tempat seperti kursi kerajaan mini dan kombinasi dari infared dan uap mugwort akan membersihkan uterusmu. Ini adalah pengeluaran energetik, bukan hanya menguapi tapi mengimbangi tingkat hormon wanita. Jika kamu di LA, kamu harus melakukannya," ungkapnya pada People.

Khloe Kardashian
Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias SwarovskiFoto: Slaven Vlasic/Getty Images
Klan Kardashian dikenal sering menerapkan perawatan mahal pada tubuhnya, termasuk Khloe. Tapi untuk urusan area intim, Khloe tidak menerapkan tindakan mahal meski cukup tidak biasa. Jika Shailene menerapkan vitamin D, ia lebih memilih vitamin E. "Lembabkan labia dan vaginamu dengan minyak vitamin E untuk mengatasi kekeringan dan menenangkan iriasi," tutur Khloe pada situs resminya.

Kim Kardashian
Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias SwarovskiFoto: Slaven Vlasic/Getty Images
Berbeda dengan Khloe yang tidak suka jika area intim terlalu 'bersih', Kim ternyata membabat habis bulu-bulu halus di sana. Khloe mengatakan jika Kim melakukan laser agar bulu tidak tumbuh kembali. "Tapi sekarang dia bilang dia berharap masih ada sedikit yang tertinggal tapi dia me-laser semuanya," tutur adik Kim itu.

Jennifer Love Hewitt
Perawatan Miss V Selebriti Hollywood, Diuapi Hingga Dihias SwarovskiFoto: Getty Images
Anda mungkin pernah mendengar jika vagina bisa dihias dengan manik-manik atau kristal. Ternyata penyanyi sekaligus aktris ini pernah melakukannya. Menurut Jennifer, treatment itu diterapkan ketika baru mengalami putus cinta. "Setelah putus, seorang temanku mengkristal Swarovski area intimku. Itu jadi bersinar seperti bola diskon," ungkap mantan kekasih penyanyi John Mayer tersebut.

(ami/ami)