5 Hal yang Dilakukan Rita Ora untuk Tetap Langsing Meski Suka Makan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Agu 2016 18:46 WIB
Foto: Anthony Harvey
Jakarta - Rita Ora punya tubuh langsing dan kencang yang membuat iri banyak wanita. Hal itu tentu tidak mengherankan karena penyanyi asal Inggris tersebut memang menjaga kesehatan dan penampilan badan. Pelantun Coming Home ini bahkan pernah mengaku mencoba minum jus detoks dan makan sayur kale mentah. Meski begitu, Rita mengaku sangat suka makan. Untuk itu, ini lima hal yang dilakukannya untuk tetap menjaga bentuk tubuh:

1. Makan Setengah Piring
Makan enak memang tidak dilarang. Namun agar kemolekan tubuh tetap terjaga Anda perlu memastikan jika porsinya tidak banyak. Itulah yang dilakukan Rita.

"Aku menjaga apa yang aku makan tetapi aku memotong porsiku jadi setengah. Jadi jika aku ingin makan burger, aku akan potong setengahnya. Itu atau aku akan membuang rotinya dan memakan burgernya. Atau jika aku ingin kentang goreng aku tidak akan makan burger dengan itu," ungkapnya dilansir Cosmopolitan.

2. Tetap Makan yang Disukai
Meski Anda tengah diet, Rita tidak melakukannya dengan sangat ketat. Ia mengaku tetap mengonsumi makanan atau minuman yang disukai meski tidak terlalu sehat. 'Cheating' memang penting dilakukan agar tidak 'balas dendam' dengan makan lebih banyak.

"Salah satu guilty pleasure-ku adalah minuman-minuman beruap banyak gula. Minuman yang disukai anak-anak dengan banyak warna. 'Mengapa kamu mau minum minuman hijau?' Aku mau menjadi sehat tetapi aku makan yang aku mau. Aku hanya tidak makan semuanya jika porsinya terlalu besar," kata Rita.

3. Olahraga Mengencangkan
Rita melakukan berbagai jenis olahraga untuk mendapatkan tubuh yang kencang. Ia mengaku suka menerapkan latihan-latihan pengencang, pilates, yoga, atau mendaki. Jika ingin lari, Rita pun mengatakan hanya melakukannya selama 10-15 menit.

4. Tidak Berniat Kurus
Seperti yang sebelumnya diungkapkan, Rita tidak berniat untuk jadi kurus tapi lebih kencang. "Aku bukan orang paling kurus di dunia dan aku tidak berniat jadi seperti itu. Aku lebih fokus pada pengencangan dari pada mencoba untuk kurus yang mana aku rasa semua orang harus mencoba karena lebih natural," tuturnya wanita kelahiran Kosovo itu.

5. Sarapan Menyehatkan
Makanan sehat apa yang sering dikonsumsinya sehari-hari? Rita ternyata memilih minum smoothie dan telur di pagi hari. Untuk makan siang, ia akan makan salmon dan ayam. Sedangkan untuk makan malam, wanita 25 tahun tersebut suka menyantap pasta brokoli, pasta truffle atau pizza. (ami/ami)