ADVERTISEMENT

Khloe Kardashian Sukses Turunkan Berat 15 Kg, Apa Rahasianya?

Arina Yulistara - wolipop Senin, 03 Agu 2015 09:30 WIB
Ist.
Jakarta - Demi mendapatkan berat tubuh ideal, tak sedikit selebriti yang melakukan diet ketat hingga tindakan bedah. Namun selebriti lainnya lebih memilih olahraga. Khloe Kardashian termasuk salah satu selebriti yang memperhatikan berat badannya. Kini ia baru saja dikabarkan berhasil menurunkan berat hingga 15 kilogram. Apa rahasianya? Diet, olahraga, atau operasi?

Berdasarkan foto-foto kegiatannya di jejaring sosial baik Twitter maupun Instagram, akhir-akhir ini Khloe sedang rutin melakukan fitness. Apa karena fitness Khloe berhasil menurunkan berat hingga 15 kilogram? Ya, bintang 31 tahun itu mengakuinya dalam sebuah wawancara dengan salah satu radio Australia, Fitzy & Wippa.

Baca juga: 50 Inspirasi Gaya Hijab Selebgram

"Sekarang aku masih jetlag, tapi aku pastikan bahwa aku akan pergi ke gym. Ketika di LA (Los Angeles), aku berusaha keras, dan aku kehilangan hingga 35 pounds (sekitar 15 kilogram)," ujar Khloe dilansir dari US Magazine.

Pada akhir pekan kemarin, Khloe berbagi foto yang diunggah ke Twitter, Ia tampak sedang mengikuti kelas olahraga bersama sahabatnya, Malika Haqq, di Australia. Khloe tidak ingin kehilangan waktu untuk tetap bisa berolahraga di mana saja.

"Even down unda and jet lagged, we will find a fitness class," tulisnya di Twitter.

Khloe juga mengatakan dengan fitness tubuhnya merasa lebih segar. Tak hanya itu, ketika ia merasa tubuhnya bugar maka adik Kim Kardashian ini tidak perlu merasa takut untuk memakan apa pun yang disukainya.

(aln/aln)