ADVERTISEMENT

Bertubuh Seksi, Salma Hayek Mengaku Tak Pernah Olahraga

Hestianingsih - wolipop Senin, 15 Jun 2015 13:05 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta -

Salma Hayek merupakan salah satu selebriti wanita dengan tubuh paling seksi. Banyak orang mungkin mengira kalau aktris berdarah Spanyol ini rajin olahraga demi menjaga bentuk tubuhnya. Ternyata, anggapan orang selama ini salah.

Bintang film 'Tale of Tales' ini mengaku tidak punya waktu untuk pergi ke gym agar tubuhnya tetap seksi dan berisi. Kesibukannya sebagai aktris dan ibu rumah tangga membuat Salma haru mengesampingkan kegiatannya berolahraga secara rutin.

"Beberapa orang disiplin berolahraga tiap pagi, dan saya tidak. Saya tidak punya waktu untuk olahraga. Saya bekerja 20 jam sehari," ujar wanita berusia 48 tahun itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Salma bukannya sama sekali tidak berolahraga. Ibu dari satu anak ini sesekali melakukan latihan yoga, namun itu pun kalau ia sempat. Dan kesempatan itu jarang datang.

Baca Juga: 25 Pernikahan Keluarga Kerajaan Termegah di Dunia

Kepada majalah People, Salma mengatakan bahwa ia pernah berlatih bagaimana membuat tubuh agar otot-ototnya selalu aktif sepanjang hari. Bahkan ketika ia melakukan aktivitas ringan.

"Saya pernah berlatih dengan seorang wanita di London, dia mengajarkan saya untuk menahan tubuh sehingga otot-otot saya aktif sepanjang hari. Bahkan ketika menyikat gigi, otot tetap bekerja," ungkap Salma.

Soal diet, Salma mengaku tidak terlalu ketat menjaga pola makannya. Ia bahkan mengaku sulit menahan godaan untuk melahap makanan favoritnya.

"Kalau makan sesuatu yang asin, saya ingin makanan manis. Tapi kalau sedang makan yang manis, saya ingin yang asin," tuturnya.

(hst/fer)