ADVERTISEMENT

Lemari Kaca Isi Tas Bottega Veneta di Rumah Ferdy Sambo Bikin Salfok

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 31 Agu 2022 09:07 WIB
Lemari Istri Ferdy Sambo Lemari di rumah pribadi Ferdy Sambo (Foto: Polri TV)
Jakarta -

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat digelar pada Selasa (30/8/2022). Selain para tersangkanya sendiri, sorotan juga sempat tertuju pada sebuah ruangan berisi koleksi tas yang diduga milik istri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ruangan yang terlihat dalam tayangan rekonstruksi dari Polri TV itu berada di salah satu lokasi rekonstruksi, yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Didominasi warna putih, ruangan tersebut mirip walk-in closet dengan lemari kaca memanjang di sisi kiri dan kanan.

"Wah rapih banget, kayaknya closet-nya nagita aja gak serapih ini deh," tulis seorang pengguna Twitter. Ada pula yang berkomentar, "Kirain lemari trofi."

Di Twitter, ramai pula dibahas soal tas branded yang tertangkap kamera. Tas berwarna merah yang tersimpan di lemari sebelah kanan itu disebut-sebut mirip Jodie Bag dari Bottega Veneta.

Penampakan Lemari Kaca Berisi Tas Mewah di Rumah Ferdy SamboLemari di rumah pribadi Ferdy Sambo. Terdapat tas yang disebut mirip Jodie Bag Bottega Veneta. (Foto: Polri TV)

Seorang netizen sempat mengunggah foto tangkapan layar berisi info harga tas tersebut. Tertera bahwa versi Jodie Mini Intercciato dijual seharga 1.450 pound sterling atau sekitar Rp 25 juta. Situs belanja barang mewah Net-a-Porter menjual ukuran yang sama dalam warna lilac seharga US$ 2.492 atau sekitar Rp 37 juta.

Jodie Bag baru muncul pada 2020 saat desainer Daniel Lee masih menjabat sebagai direktur kreatif Bottega Veneta. Dilansir dari Vogue, tas kulit bermotif anyaman (intercciato) khas luxury brand Italia yang berdiri sejak 1966 itu dinamai Jodie setelah aktris Jodie Foster terlihat menggunakan sebuah tas Bottega Veneta untuk melindungi wajahnya dari kamera paparazzi.

PARIS, FRANCE - MARCH 02: Sonia Lyson wearing Bottega Veneta black and orange leather boots, Bottega Veneta berry mini Jodie, Rotate matching colorful flower suit on March 02, 2022 in Paris, France. (Photo by Jeremy Moeller/Getty Images) Jodei Bag Bottega Veneta (Foto: Getty Images/Jeremy Moeller)

Kehidupan glamor Putri Candrawathi jarang terekspos sebelum kasus pembunuhan ini terjadi. Ia dan suaminya kini berstatus tersangka dan hanya bisa meratapi nasib tanpa dikelilingi barang-barang mewah.



Simak Video "Saat Kasus Sambo Tertuang Dalam Lukisan Batik Karya Perajin Kulon Progo"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)