Dear Hijabers, Ini 5 Starter Pack untuk Tampil Menawan saat Lebaran

Erika Dyah - wolipop Minggu, 24 Apr 2022 13:55 WIB
BNI Foto: dok. BNI
Jakarta -

Hari Raya Idul Fitri diperkirakan akan jatuh pada awal Mei 2022. Itu artinya, sebentar lagi Umat Islam akan merayakan Hari Kemenangan.

Biasanya, Lebaran identik dengan baju baru. Tidak heran bila masyarakat berbondong-bondong ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju baru agar tampil maksimal di Hari Raya nanti. Merangkum berbagai sumber, berikut starter pack outfit yang wajib dimiliki para hijabers. Terutama untuk kamu yang ingin terlihat trendy dan kekinian saat Lebaran.

1. Kaftan

Suka outfit yang simpel, tapi ingin terlihat modis? Maka kaftan bisa menjadi salah satu baju lebaran yang cocok untuk dibeli. Kaftan cukup populer, dan masih menjadi primadona hingga sekarang. Pakaian ini memiliki potongan lebar yang khas seperti kelelawar, dan biasanya dihiasi oleh motif bordir serta detail manik-manik yang cantik.

Model dan warnanya pun beraneka ragam. Jika kaftan sudah memiliki detail yang ramai, sebaiknya meminimalisir penggunaan aksesoris lain, seperti kalung atau headpiece.

2. Pashmina Instan

Pashmina instan saat ini tengah menjadi tren di kalangan hijabers. Bahkan, model hijab ini laris manis jelang Lebaran 2022. Buat yang belum tahu, pashmina instan memiliki desain yang menyatu antara hijab dan inner-nya. Tapi ada pula yang dijual dengan tali dan karet di bagian hijab.

Pashmina instan adanya yang berbahan ceruti. Namun yang banyak menjadi andalan yaitu pashmina berbahan kaos. Karena adem saat dipakai dan mudah menyerap keringat.

3. Wrap Dress


Baju muslim dengan model wrap dress ini menawarkan desain modern, tapi tetap nyaman saat dikenakan. Bisa jadi inspirasi baju Lebaran kamu nanti. Desainnya cantik, ditambah detail pita yang membalut pinggang. Sehingga memberikan ilusi tumbuh yang terlihat ramping. Untuk hijabnya, pilih yang warnanya senada, ya! Atau kamu bisa bermain dengan hijab motif yang chic.

4. Hijab Plisket

Tren hijab plisket sebetulnya sudah ada sejak tahun 2021 lalu. Namun siapa sangka model hijab ini masih diburu dan laris manis menjelang Lebaran. Hal ini karena hijab plisket mudah dibentuk, dan langsung tegak di dahi meski tanpa disetrika. Sehingga praktis saat dikenakan. Adapun hijab plisket memiliki karakteristik yang khas, yakni bahan hijab yang berlipit.

5. Flat Mules

Kamu tentu sudah familiar dengan sepatu flat mules. Model sepatu ini cukup digemari karena praktis dan nyaman, namun tetap proper dikenakan untuk momen formal seperti Hari Raya Idul Fitri. Apalagi, model sepatunya yang manis membuat flat mules cocok disandingkan dengan dress Lebaran favorit.

Itulah tadi 5 item fashion untuk tampil menawan di Hari Raya Idul Fitri. Nggak perlu bingung milihnya, karena di Matahari dan AEON Store ada banyak model kaftan dan dress Lebaran yang bisa dipilih.

Apalagi hingga 8 Mei 2022 mendatang ada promo spesial dari Kartu Debit dan Kredit BNI. Promo tersebut berlaku di seluruh store Matahari yang tersebar di Indonesia. Dengan berbelanja menggunakan Kartu Debit dan Kredit BNI, kamu bisa mendapatkan Struk Gift Voucher (SGV) hingga Rp 40 ribu. Sedangkan di AEON Store, terdapat free voucher hingga Rp 100 ribu yang berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu hingga 15 Mei 2022.

Lebaran tentu tak lengkap tanpa aksesori cantik seperti jam tangan, serta tas. Nah, kamu bisa mendapatkannya di toko Urban Icon, Fossil, maupun Charles & Keith. Tentunya lebih hemat dengan promo dari BNI. Ada banyak penawaran menarik yang menanti dengan berbelanja menggunakan Kartu Kredit BNI, mulai dari diskon 10% hingga ekstra diskon sebesar 15%. Menarik banget bukan? Apalagi promo tersebut bisa digabung dengan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan.



Simak Video "Baju Set Keluarga Masih Jadi Idaman untuk Lebaran 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)