Atiqah Hasiholan Bebaskan Anak Berekspresi, Pakai Tiara ke Mana Saja

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 16:00 WIB
Atiqah Hasiholan Atiqah Hasiholan (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Aktris Atiqah Hasiholan membiarkan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, mengekspresikan diri sesuai keinginannya. Maka, ketika Salma ingin memakai tiara saat berenang sekalipun, istri aktor Rio Dewanto ini membiarkannya.

Hadir di acara peluncuran perhiasan 'Glamorous Collection' di butik Mondial Plaza Indonesia, Jakarta, pada Kamis (14/4/2022), Atiqah Hasiholan sempat menceritakan salah satu kesukaan putrinya.

"Anakku harus pakai tiara every single time dan di mana saja, termasuk saat berenang. Kecuali tidur yah. Waktu aku tanya kenapa, dia bilang ingin terlihat cantik," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982, itu.

[Gambas:Instagram]



Untung saja, tambah Atiqah, tiara yang dipakai putrinya tidak terbuat dari berlian asli. Menurutnya, belum saatnya Salma yang saat ini berusia empat tahun memakai perhiasan mewah.

Terdapat beberapa hal yang menjadi pertimbangan Atiqah dan suami sebelum mengizinkan putrinya mengenakan perhiasan asli, khususnya berlian.

"Dia harus benar-benar memahami nilai barang tersebut dan tahu cara menjaganya. Kebetulan juga aku tipe ibu yang membebaskan anaknya bereksplorasi, main di mana saja dan berkenalan dengan orang-orang baru. Maka untuk keselamatan dia, itu tentu juga jadi alasan," katanya.

Atiqah HasiholanAtiqah Hasiholan (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Bagi Atiqah Hasiholan sendiri, memakai berlian asli tentu bukan sesuatu yang asing. Profesinya sebagai seorang entertainer memungkinkan dia bersolek dengan berlian-berlian fancy yang memukau.

Masih teringat betul di benaknya akan momen dia memakai berlian yang saking mahalnya harus dijaga oleh pengawal pribadi.

"Kalau nggak salah waktu itu aku pernah datang ke sebuah acara, pakai kalung yang disponsori sister company-nya Mondial. Berliannya besar banget dan mahal sekali sampai-sampai ada bodyguard yang mengikutiku ke mana-mana. Mau menikmati acara, kok malah jadi pressured gini. Hahaha," kenang putri aktivis Ratna Sarumpaet ini.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)