Bu Cinta Colek Ridwan Kamil Minta Dibelikan Rancangan Baru Ivan Gunawan

Whisnu Pradana - wolipop Rabu, 23 Feb 2022 20:30 WIB
Ivan Gunawan dan Atalia Praratya Foto: Wisma Putra/Detikcom
Bandung Barat -

Atalia Praratya turut menghadiri pagelaran busana yang dihelat oleh perancang busana Ivan Gunawan di Gedong Putih, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, pada Rabu, 23 Februari 2022. Usai fashion show, Atalia yang akrab disapa Bu Cinta itu berharap suaminya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mau membelikan salah satu koleksi Ivan Gunawan.

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu terpesona dengan koleksi busana yang dirancang oleh Ivan Gunawan. Bu Cinta mengaku sudah menetapkan pilihan pada koleksi pakaian yang baru dirilis desainer yang akrab disapa Igun itu.

"Dari segi desain, saya suka yang silk halus gitu dengan ikat pinggang. Jadi tadi ada beberapa baju yang sudah saya kasih contreng, jadi nanti tinggal colek Kang Emil untuk membelikan," ujar Atalia kepada detikjabar usai pagelaran busana.

Atalia mengaku ia amat mengagumi dan menyukai koleksi busana desain Ivan Gunawan. Ia bahkan mengenakan busana rancangan Igun pada pagelaran busana kali ini.

"Sangat mengidolakan kak Igun terkait karya-karyanya yang luar biasa. Untuk acara hari ini dan kegiatan lainnya juga saya pakai, karena saya juga kan banyak kegiatan fashion muslim," ujar Atalia.

Tak hanya untuk konsumsi pribadinya saja, busana rancangan Ivan Gunawan juga kerap dijadikan 'seragam' keluarga pada momen hari raya seperti Idul Fitri dan Idul Adha maupun momen besar lainnya.

"Saya hampir tiap tahun menggunakan karya-karya dari kak Igun untuk hari raya saya dan keluarga. Jadi saya berharap mudah-mudahan kali ini koleksinya bisa dinikmati oleh seluruh kalangan," ucap Atalia.

Pujian pada rancangan Ivan Gunawan terus diutarakan Atalia. Menurutnya rancangan Igun cocok dipakai semua kalangan dan beragam bentuk serta ukuran tubuh.

"Jadi saya suka sekali karya Kak Igun karena bisa dinikmati dan dipergunakan tidak hanya oleh model yang badannya kecil-kecil atau kutilang (kurus tinggi langsing), ya tapi ternyata bisa digunakan oleh semua kalangan dan bentuk dan ukuran," ujar Atalia.



Simak Video "Fashion Show Lansia Yogyakarta dengan Batik Ecoprint"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)