Intip Gaya Lily Collins di Emily in Paris 2, Makin Dewasa & Sophisticated

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Des 2021 19:45 WIB
Gaya Lily Collins di Emily in Paris 2 Lily Collins dan para pemeran 'Emily in Paris' Season 2. (Foto: Carole Bethuel/Netflix)
Paris -

'Emily in Paris' kembali dengan musim terbarunya. Tayang perdana secara global di Netflix pada Rabu (22/12/2021), 'Emily in Paris' Season 2 memberikan highlight gaya Lily Collins yang makin stylish dan dewasa.

Lily Collins masih berperan sebagai Emily Cooper, seorang warga Amerika Serikat yang harus merantau ke Paris untuk urusan pekerjaan di bidang kehumasan dan periklanan.

Gaya Lily Collins di Emily in Paris 2Lily Collins dan Ashley Park di 'Emily in Paris 2'. (Foto: Stéphanie Branchu/Netflix)

Berlatar Paris yang dikenal sebagai pusat mode dunia, tentu saja gaya berbusana para karakter menjadi daya tarik tersendiri dari serial ini. Sebagai bintang utama, gaya Lily Collins paling disorot.

Adalah Marylin Fituossi, sosok yang bertanggung jawab di departemen pakaian 'Emily in Paris' sejak musim pertama. Duduk sebagai konsultan, ada Patricia Field yang pernah menangani serial 'Sex and the City'. Ia juga mendapat nominasi Best Costume Design Academy Awards 2006 untuk karyanya di 'Devil Wears Prada'.

Bersolek dengan high-end brand mulai dari Valentino hingga Off-White sudah menjadi keseharian Emily. Namun, Fituossi dan Field ingin membuat sedikit perubahan.

Gaya Lily Collins di Emily in Paris 2Salah satu adegan 'Emily in Paris 2' (Foto: Stéphanie Branchu/Netflix)

"Aku ingin brand yang lebih beragam dengan gaya yang berbeda. Aku juga mau mempromosikan desainer muda atau yang kurang dikenal," kata Fituossi seperti dikutip Fashionista.

Namun, estetika gaya Emily yang chic, eklektik dan penuh warna tak berubah. "Dia sangat percaya diri dan ambisius," tambah Fituossi.

Di musim kedua ini, penonton akan dimanjakan dengan gaya Emily yang penuh tabrak warna, tekstur dan kaya motif. Tidak ketinggalan, padanan aksesori yang bold tapi tetap playful.

Untuk pakaian kantor, Fituossi ingin menonjolkan gaya Lily Collins sebagai Emily yang makin dewasa. "Gayanya akan lebih sophisticated dari musim pertama," ungkap Fituossi.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)