Tiffany & Co. dan Supreme Kolaborasi, Perhiasan Dijual dari Rp 700-an Ribu

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 18:32 WIB
Tiffany & co. x Supreme Koleksi Tiffany & Co. x Supreme (Foto: Instagram/@tiffanyandco)
New York City -

Kolaborasi yang tak disangka-sangka kembali terjalin. Kali ini, giliran merek perhiasan Tiffany & Co. dan skateboard brand Supreme.

Tiffany & Co. mengumumkan kolaborasi bersama Supreme untuk koleksi perhiasan musim gugur 2021 lewat sebuah unggahan di akun Instagram resmi mereka. "Tiffany & Co. has worked with Supreme on a new collection for Fall 2021," tulis brand yang eksis sejak 1837 itu.

[Gambas:Instagram]



Keterangan tersebut menyebutkan, koleksi Tiffany & Co. dari tahun 1960-an menjadi sumber inspirasi untuk koleksi kolaborasi ini.

Foto-foto koleksi yang dirilis memperlihatkan sejumlah desain yang bukan tipikal Tiffany & Co. Terdapat gantungan kunci hingga kaus, bahkan gigi palsu.

Desain yang ditawarkan antara lain Heart Tag Pendant, Oval Tag Pearl Necklace, Star Bracelet, Heart Tag Stud Earrings, Heart Knife Key Ring, dan Oval Tag Keyring.

[Gambas:Instagram]



Tiffany & Co. belum mengumumkan rincian harga koleksi perhiasan ini. Namun menurut situs Vanity Fair, item termurah mulai dari US$ 54 atau sekitar Rp 700 ribu. Koleksi Tiffany & Co. x Supreme baru resmi dirilis pada 11 November mendatang.

Sejak diakuisisi oleh LVMH pada Januari lalu, merek perhiasan berbasis di New York City tampil beda dengan kampanye yang melibatkan bintang terkenal. Tak tanggung-tanggung, Beyonce dan Jay Z yang digandeng.

Saat ini, Tiffany & Co. dipimpin oleh Alexandre Arnault yang merupakan anak pendiri LVMH Bernard Arnauld. Sebelumnya, Alexandre menjabat sebagai CEO Rimowa yang juga pernah berkolaborasi dengan Supreme.



Simak Video "Selebgram Andrea Gunawan yang Candu Akan Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)