Intip 6 Padu Padan Baggy Pants Bergaya Street Style yang Modis

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Selasa, 07 Sep 2021 17:23 WIB
OOTD Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Street style kini tengah digandrungi anak mudah, terutama mereka yang senang berpenampilan modis. Kamu juga bisa mengikuti tren ini, lho.

Salah satu caranya yaitu dengan memadukan celana berpotongan longgar atau baggy pants. Modelnya yang besar tak hanya membuat nyaman saat dipakai, melainkan bisa membuat gaya street style makin on point. Lantas seperti apa padu padan celana baggy yang modis? Berikut tipsnya dikutip dari The Fashion Spot.

Tampil Chic dengan Atasan Off Shoulder

Pernahkah kamu mengamati gaya para bintang street style? Mereka sering terlihat mengenakan atasan off shoulder. Dengan model outfit yang mengekspos bagian bahu dan leher ini kamu bisa tampil chic, lho.

Kamu hanya perlu memadukannya dengan celana jeans model longgar. Jangan lupa tambahkan sepatu mules dengan aksen di bagian hak serta hand bag favorit supaya makin elegan.

Kombinasi Gaya Tomboy dan Feminin

Bergaya tomboy dan feminin di saat bersamaan, kenapa nggak? Kamu bisa lho, menciptakan look yang feminin tapi juga menonjolkan kesan boyish. Caranya yaitu dengan memadukan celana baggy favorit dengan ruffle blouse.

Outfit dengan detail renda tersebut akan membuat penampilanmu lebih minimalis dan effortlessly stylish. Agar kamu terlihat makin stunning, bisa kok tambahkan tas dan pointed shoes dengan warna mencolok.

Kombinasi Crop Top dan Blazer

Celana baggy merupakan salah satu item fesyen yang kental akan kesan street style. Kamu bisa kombinasikan celana baggy dengan crop top warna senada. Tambahkan juga blazer agar semakin menyempurnakan penampilan. Sedangkan untuk bawahannya sneakers jadi pilihan yang pas. Dengan paduan ini, kamu bisa tampil kasual namun tetap fashionable.

OOTD Baggy Pants dan Cardigan

Nggak pede saat tampil dengan baggy pants? Supaya tidak terlihat berlebihan kamu bisa gulung sedikit bagian bawah celana. Kemudian padukan baggy pants jeans maupun yang berbahan kain dengan tee.

Kamu bisa tambahkan outer seperti long cardigan supaya gaya street style-mu lebih kekinian. Cukup gunakan flat shoes dan kamu akan tampil menawan dalam busana kasual.

Outfit Baggy dengan Sweater

Inspirasi fesyen celana baggy lainnya yaitu dengan perpaduan baggy pants dan sweater. Mengingat model celana yang sudah cukup longgar, maka sweater yang tidak terlalu besar akan pas untuk menyeimbangkan look.

Untuk menambahkan focal point, kamu bisa kenakan ikat pinggang berwarna gelap. Jangan lupa pilih sepatu yang senada dengan ikat pinggang, ya. Hal ini agar tidak terlalu banyak warna dalam keseluruhan gaya street style.

Inspirasi Gaya Serba Putih

Warna putih memang nggak pernah salah. Meski masih banyak orang yang kerap menghindari warna ini karena dianggap monoton. Padahal, padu padan outfit serba putih bisa menampilkan kesan elegan. Cukup menyandingkan atasan putih dengan baggy pants putih, kamu bisa terlihat trendy.

Agar outfit nggak terkesan flat, kamu boleh kok tambahkan aksesori berupa perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler. The Palace Moela terdiri dari 5 ragam, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

The Palace Jeweler Foto: The Palace Jeweler

Koleksi perhiasan mulai dari kalung liontin hingga cincin ini memiliki desain yang youthful, namun tetap menonjolkan kesan feminin dan elegan sehingga bisa melengkapi gaya street style-mu. Apalagi perhiasan berlian ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 999 ribu saja, lho. Cukup terjangkau bukan? Cocok banget untuk kamu yang baru ingin memakai perhiasan emas berlian. Informasi lebih lanjut kunjungi laman Instagram @thepalace_id.

(akn/eny)