Sosok Pacar Baru Bella Hadid yang Pamer Ciuman di Instagram

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Jul 2021 14:17 WIB
CANNES, FRANCE - JULY 06: Bella Hadid and Carla Bruni attend the Foto: Getty Images
Jakarta -

Lama menjomblo, Bella Hadid akhirnya pamer kekasih barunya. Lewat Instagramnya, model 24 tahun itu memamerkan foto sang kekasih dengan foto berciuman di Prancis.

"Time of my life. "Healthy, Working and Loved ❤️🔥🌹" keterangan fotonya, dengan menunjukkan sang kekasih di foto terakhirnya.

Siapakah sosok pria yang bisa mengambil hati adik Gigi Hadid itu? Diketahui pria tersebut bernama Marc Kalman.

Siapa Marc Kalman?

Bella HadidBella Hadid Foto: dok. Instagram


Marc Kalman memiliki hubungan cukup dengan Kylie Jenner. Dia sering bekerja untuk Travis Scott yang merupakan kekasih Kylie. Secara profesi, Marc Kalman adalah seorang art director.

Dia mendesain album milik Travis Scott. Marc pun bekerja di perusahaan fashion Bathing Ape.

Bella dan Marc pertama kali terlihat bersama saat makan siang di New York pada awal Juni. Setelah kedekatan mereka itu, akhirnya Bella mau menunjukkan sosok sang kekasih di Instagramnya, meski keduanya belum mengonfirmasi secara resmi tentang hubungan mereka.

Kabarnya keduanya mulai pacaran pada musim semi. Keduanya sengaja merahasiakan hubungan mereka sampai waktunya tepat untuk diumumkan ke publik.

"Mereka menjaga privasi hubungan. Tapi sekarang mereka menjadi lebih serius, Bella semakin bersemangat untuk selalu bersamanya," ujar sumber, seperti dikutip E! Online.



Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)