Saat Stormi Webster Unboxing Sepatu Balenciaga Rp 46 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 09 Jun 2021 17:03 WIB
Kylie Jenner dan Stormi Webster Putri Kylie Jenner, Stormi Webster (Foto: Instagram/@kyliejenner)
Los Angeles -

Walau usinya baru tiga tahun, Stormi Webster sudah akrab dengan barang-barang branded. Itu tak lain karena ibunya, Kylie Jenner, senang mendandani Stormi dengan baju dan aksesori mewah sedari bayi.

Baru-baru ini, Kylie berbagi momen di Instagram Stories yang memperlihatkan Stormi membantunya unboxing alias membuka paket kiriman. Kali ini datang dari rumah mode Balenciaga.



"Menurutmu, isinya apa?" tanya Kylie ke putri buah cintanya dengan Travis Scott itu yang tampak kewalahan membuka dust bag atau tas sarung yang membungkus kotak sepatu tersebut.

Setelah kotak terbuka, Kylie terkejut melihat isinya. "Wow, sepatu baru!" seru adik Kendall Jenner itu. Stormi pun terlihat bahagia melihat sepatu berwarna shocking pink tersebut.

Kylie Jenner dan Stormi WebsterKylie Jenner dan Stormi Webster Foto: Instagram/@kyliejenner

"Aku mau coba kalau satunya lagi berwarna pink dan biru. Sepertinya itu warna ungu," kata Stormi Webster yang penasaran dengan isi kotak Balenciaga lainnya.

Di video, Kylie mengungkapkan sepatu tersebut dibuat dengan teknik 3D printing. Pendiri Kylie Cosmetics itu sempat mengunggah foto ucapan terima kasih yang memperlihatkan sepasang sepatu tersebut di dalam kotak yang disertai kartu ucapan.

Tertulis di kartu tersebut, "Kylie yang terhormat, sepatu pump 3D ini seluruhnya dicetak 3D, sebuah inovasi dalam penggunaan teknologi ini dalam mode. Ini adalah salah satu dari jenisnya, dari karet fleksibel yang dapat dipakai yang dibuat khusus untuk Anda dengan ukiran yang dipersonalisasi. Nikmati!"

Menurut US Weekly, sepatu Balenciaga untuk Kylie ini bernilai US$ 3.250 atau sekitar Rp 46 juta sepasang. "Terima kasih Balenciaga," tulis Kylie.

Kylie Jenner dan Stormi WebsterKylie Jenner dan Stormi Webster Foto: Instagram/@kyliejenner


Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)