Wulan Guritno dan Stella Rissa Kolaborasi Rilis Kaus KASIH

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 24 Mei 2021 13:15 WIB
Wulan Guritno, Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah  kolaborasi dengan Stella Rissa merilis kaus KASIH Foto: Dok. TeamUp
Jakarta -

Gelang Harapan yang didirikan Wulan Guritno, bersama Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah berkolaborasi dengan desainer Stella Rissa merilis kaus KASIH. Seperti apa?

Konsep 'KASIH' terlahir atas kolaborasi HOPE (Gerakan Gelang Harapan) dengan desainer Stella Rissa. Kolaborasi Ini merupakan terobosan baru untuk HOPE setelah selama ini hanya bekerjasama dengan desainer senior Ghea Panggabean sejak 2014. Dimulai dari bulan April 2020, HOPE dan STELLARISSA terus mengembangkan ide ini bersama partner branding dan marketing Team Up.

"HOPE bersama para pihak yang berkolaborasi di campaign 'KASIH' ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap semangat dan berbagi kasih serta harapan kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini dimana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kita berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup yang lebih baik" ujar Wulan Guritno selaku co founder dari Hope.

Wulan Guritno, Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah  kolaborasi dengan Stella Rissa merilis kaus KASIHWulan Guritno, Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah kolaborasi dengan Stella Rissa merilis kaus KASIH Foto: Dok. TeamUp

Bersama Stella Rissa, Hope merilis kaus simple dengan tulisan KASIH. Kaus tersebut dibuat dengan tujuan membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat berbagi di antara masyarakat.

"Berawal dari sebuah ide karena melihat situasi pandemi covid 19 yang terjadi, akhirnya kita membuat konsep 'KASIH' yang mempunyai tujuan yang mulia yaitu berbagi kasih dan harapan kepada masyarakat di masa pandemi covid 19 ini. Sebuah kebanggaan bagi kita karena project dapat terealisasi dengan situasi yang serba terbatas dan tentu kolaborasi adalah hal mutlak untuk kita maju bersama dan berbagi kasih dengan sesama" tutur Stella Rissa.

Dalam rangka kampanye KASIH, Stella Rissa, Hope, Team Up dan Onethirteen Live, akan menggelar Cycling For Hope pada 29 Maret 2021. Siapapun yang membeli kaus KASIH bisa mengikuti gelaran Cycling For Hope ini.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)