Berbalut Batik, Agnez Mo Menjelma Jadi Karakter Komik

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 16 Apr 2021 16:07 WIB
Agnez Mo Jadi Karakter Komik Agnez Mo di novel grafis 'Don't Wake Up' (Foto: Instagram/@agnezmo)
Jakarta -

Sukses sebagai penyanyi, Agnez Mo kembali berhasil mewujudkan pencapaian baru. Sebuah novel grafis yang terinspirasi dari lagunya, 'Long As I Get Paid', akhirnya hadir setelah penantian yang cukup lama.

Agnez Mo mengumumkan kabar tersebut di Instagram baru-baru ini. Unggahan tersebut memperlihatkan karakter Agnez Mo bersolek bak srikandi, mengenakan jubah dan sayap, lengkap dengan senjata mirip keris di tangan.

Pada keterangan, perempuan 34 tahun ini mengungkapkan bahwa proyek ini telah dirahasiakannya selama lebih dari setahun.

'Don't Wake Up', demikian judul novel grafis tersebut, menjadi medium baru bagi Agnez Mo untuk bercerita sekaligus menuangkan imajinasinya.

"Aku sangat senang terjun di dunia novel grafis. Menyenangkan sekali bisa memformulasikan cerita fantasi ini yang awalnya diciptakan untuk laguku, 'Long As I Get Paid' dan kini menjadi kenyataan dalam karakter komik," tulis Agnez Mo.

[Gambas:Instagram]



Keterangan tersebut juga disertai repost dari instagram Z2 Comics, penerbit novel grafis Agnez Mo. Disebutkan bahwa karakter Agnez Mo merupakan perpaduan antara Catwoman dan Sandman. Adapun kisahnya mengangkat kisah tentang pertempuran para dewa yang telah berlangsung berabad-abad. Proyek ini sendiri melibatkan Karla Pacheco, penulis Spider-Woman.

Menariknya, penampilan Agnez Mo di video klip 'Long As I Get Paid' (2017) yang dirilis untuk pasar internasional itu menjadi referensi visual untuk novel ini. Kala itu, Agnez Mo menebar pesonanya dalam beberapa kreasi desainer kondang Anne Avantie.

Salah satunya busana bergaya jumpsuit dengan korset brokat yang dibungkus jubah batik nan dramatis. Gaya mantan artis cilik ini kian sempurna dengan hiasan kepala bergaya etnik.

Gaya Agnez Mo di 'Long As I Get Paid' sukses merebut perhatian sampai-sampai mendapat pujian dari majalah Vogue.

[Gambas:Instagram]



Mantan stylist Kim Kardashian, Monica Rose, makeup artist Mylan Morales dan hairstylist Larry Sims juga berada di balik penampilan tersebut.

"Yang saya suka dari tiga orang ini adalah mereka mendengarkan apa yang aku mau dan aku mendengarkan apa yang mereka mau. Sebuah pertukaran ide dan kolaborasi yang sebenarnya," tutur Agnez Mo kepada Vogue.



Simak Video "Terpana Kecantikan Ibunda Agnez Mo di Masa Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)