Jessica Iskandar Hadir di Pernikahan Atta-Aurel, Kebaya Seksinya Bikin Salfok

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 04 Apr 2021 19:30 WIB
Jessica Iskandar Foto: Instagram @yezhadjohair
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar secara megah kemarin dihadiri banyak orang terkenal. Salah satu selebriti yang datang ke perayaan perkawinan pasangan tersebut adalah Jessica Iskandar. Dalam postingan foto yang diunggah ke Instagram, ia terlihat cantik dengan gaun kebaya yang terlihat mewah.

Penampilan Jessica Iskandar dalam acara pernikahan Aurel semalam ikut diperbincangkan. Mengunggah foto bersama pasangan pengantin baru, busananya jadi perhatian. Tampil maksimal, artis yang dikenal sebagai aktris dan presenter itu tampak mengenakan kebaya yang berkesan seksi sekaligus mahal. Berdasarkan postingannya, kebaya tersebut merupakan rancangan Anne Avantie.

Jessica IskandarJessica Iskandar Foto: Instagram @inijedar

Dalam berbagai postingan yang dibagikan, artis yang dikenal sebagai Jedar ini mengenakan kebaya modifikasi. Kebaya itu tampak hadir tanpa lengan dan berbelahan dada rendah sehingga tampak sensual. Belum lagi bawahan batik menjuntai yang juga berbelahan tinggi di bagian depannya. Adapun material menerawang di bagian belakangan busana.

Jessica IskandarJessica Iskandar Foto: Instagram @inijedar

Menjaga protokol kesehatan, penampilannya juga dilengkapi masker hitam. Ia juga tampak menerapkan sepatu selop bernuansa hitam dan emas yang yang serasi dengan batik dan kebaya. Karena model kebaya Jedar, banyak orang yang salfok dengan penampilannya.

Jessica IskandarJessica Iskandar Foto: Instagram @yezhadjohair

"Jedarr keren bgtt gaunnyaaa 👍,"
"Diantara bnyk tamu, gaun ny jedar paling bagus 😍,"
"Serasa jedar yg pengantin baru, kece badai cntik ckep 🤭krennnn," tulis netizen di kolom komentar.

Selain penampilan, gandengan Jedar di acara pernikahan Atta dan Aurel juga mencuri atensi. Ia datang bersama seorang pria tampan yang santer diberitakan adalah pacar barunya. Adalah Vincent Verhaag yang pernah menjadi pembawa acara My Trip My Adventure dan merupakan mantan pacar Cinta Laura. Namun dalam keterangan terakhir Jedar, Vincent diakuinya adalah teman baik.

(ami/ami)