Adidas dan Tommy Cash Rilis Sneakers Unik, Diklaim Terpanjang di Dunia

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 04 Mar 2021 08:24 WIB
Adidas X Tommy Cash Foto: Instagram/@tommycashworld
Jakarta -

Adidas baru saja merilis sneakers terbarunya. Berbeda dari sneakers biasanya, kali ini Adidas berkolaborasi dengan rapper Tommy Cash untuk menciptakan sepatu yang digadang-gadang sebagai sneakers terpanjang di dunia.

Melalui media sosial Instagramnya, rapper asal Estonia itu terlihat ikut mempromosikan karya terbarunya itu. Dalam keterangan unggahan dirinya juga mengatakan bahwa awalnya pihak Adidas sedikit bingung dan kaget mendengar permintaannya untuk membuat sepatu terpanjang di dunia.

"Ketika aku bilang ke Adidas ingin membuat sepatu terpanjang di dunia sebagai kolaborasi kami, mereka seperti, 'Hah? Apa-apaan, Tommy?'. Tapi lima bulan kemudian, inilah hasilnya," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Jika dilihat, sepatu dengan desain unik yang cukup panjang itu hadir dalam dua warna berbeda di setiap pasangnya, yaitu hitam dan putih. Pada bagian sampingnya terdapat tanda tangan sang rapper.

Seperti dikutip dari Dazed, Tommy Cash memilih warna hitam dan putih untuk melambangkan 'malaikat dan setan' yang hidup di dalam dirinya. Walaupun keduanya selalu bertentangan, tetapi bisa bersatu dan menurutnya tidak perlu menutupi salah satu dari bagian tersebut.

Jika dilihat dari bentuknya, sepatu ini sangat cocok untuk mendukung social distancing atau jaga jarak sosial selama masa pandemi Corona saat ini. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)