Pakaian Dalam 'Ajaib', Bisa Bersih Sendiri Tanpa Harus Dicuci

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 05:30 WIB
Close-up of legs and panties of young Caucasian woman sitting on toilet bowl. Female health concept Ilustrasi Celana Dalam / Foto: iStock
Jakarta -

Apakah kamu pernah membayangkan memiliki pakaian dalam yang tetap bersih tanpa harus dicuci selama seminggu? Berbeda dari kebanyakan pakaian dalam, pakaian dalam yang satu ini diklaim bisa tetap wangi walaupun kamu memakainya selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan tanpa dicuci.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pakaian dalam unik tersebut dibuat oleh perusahaan Minnesota. Perusahaan bernama HercLeon itu menyebut produknya sebagai 'pakaian dalam terbersih di dunia'. Pakaian dalam yang dinamakan Kribi itu terbuat dari kain yang dapat melawan bakteri yang disebut HercFiber. HercFiber dipercaya dapat membunuh semua bakteri dan membuat pakaian dalammu tetap bersih tanpa perlu dicuci.

Pakaian dalam unik yang satu ini terbuat dari campuran serat bambu, Eucalyptus, Beechwood, dan Tembaga. Tembaga merupakan bahan anti bakteri yang dapat menstabilkan juga menyembuhkan kulit. Sehingga ketika bahan tersebut digunakan untuk membuat pakaian dalam dapat membantu memperlambat pertumbuhan bakteri.

[Gambas:Youtube]

Yang perlu dilakukan ketika menggunakan celana dalam unik ini hanyalah menjemur dan membiarkannya terkena angin sebentar setelah kamu memakakainya. Setelahnya kamu bisa kembali memakainya keesokan harinya tanpa harus dicuci terlebih dahulu.

"Kribi terus menerus menghancurkan semua bakteri dan tetap bersih. Tapi kami menganjurkan agar membiarkannya mengudara selama beberapa jam setelah digunakan seharian. Pada saat Anda akan mengambilnya keesokan harinya, baunya akan segar seperti pakaian dalam yang tidak dipakai," bunyi keterangan dari HercLeon.

(vio/vio)