Hari Halloween, Reebok Rilis Sneakers Bertema Ghostbusters

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 23 Okt 2020 18:32 WIB
Sneakers Ghostbusters Reebok Sneakers Reebok bertema Ghostbusters dirilis pada Hari Halloween. (Foto: Dok. Reebok)
New York City -

Perayaan Halloween akan disemarakkan dengan kehadiran sneakers baru dari Reebok. Merek sepatu olahraga asal Amerika Serikat itu akan merilis sneakers bertema Ghostbusters.

Pertama kali dirilis pada 1984, film Ghostbusters bercerita tentang aksi sekelompok pembasmi setan. Desain sneakers ini pun mencerminkan cerita film tersebut.

Reebok menghadirkannya pada salah satu sneakers bersiluet high-top klasiknya. Sneakers berwarna putih tersebut dihiasi dekorasi yang terinspirasi dari perlengkapan para Ghost Smashers.

Sneakers Ghostbusters ReebokSneakers Ghostbusters dari Reebok (Foto: Dok. Reebok)

Pada bagian belakang sneakers terdapat sebuah tabung yang menyerupai proton senjata di film tersebut. Adapun putih yang menjadi warna utama sneakers ini merupakan tribute untuk Ecto-1, mobil andalan Ghost Smashers. Harga sneakers ini dipatok pada US$ 150 atau Rp 2,2 juta.

Tak cuma satu, Reebok juga menyertakan satu lagi sneakers untuk seri ini. Desain lainnya terasa lebih klasik dan sederhana dengan warna coklat lembut yang dominan. Pada lidah sneakers terdapat logo Ghostbusters, lalu aksen warna kuning di tali dan sol. Untuk sneakers ini, harganya US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Sneakers Ghostbusters ReebokSneakers Ghostbusters dari Reebok (Foto: Dok. Reebok)

Sneakers Ghostbusters Reebok ini akan hadir tepat pada Hari Halloween, yakni 31 Oktober 2020. Setidaknya kehadiran kedua sepatu tersebut dapat mengobati rasa kangen fans Ghostbuster setelah diumumkan bahwa perilisan sekuel film tersebut mundur sampai musim panas 2021.

(dtg/dtg)