Pria Wajib Miliki 4 Jenis Kemeja Ini

Dewi Ichtiarianti - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 14:25 WIB
Transmart Foto: Dok. Transmart
Jakarta -

Bisa dibilang kemeja adalah outfit yang paling umum dikenakan oleh para pria. Dari sekian banyak ragam, baik model potongan, warna maupun motifnya, setidaknya ada 4 jenis kemeja yang wajib dimiliki oleh para pria. Apa sajakah itu?

1. Kemeja Formal Polos Lengan Panjang

Kalau kamu bukan termasuk pria yang berpenampilan dandy dan rapi, bukan berarti tidak punya selembar pun kemeja polos formal, khususnya kemeja lengan panjang bukan? At least, 2 saja karena kemeja ini bisa dikenakan untuk acara-acara formal. Padankan dengan blazer untuk kesan dewasa dan stylish atau cukup kenakan dengan celana jeans berpotongan sederhana dan sepatu semi formal.

2. Kemeja Formal Polos Lengan Pendek

TransmartFoto: Dok. Transmart

Untuk acara-acara formal maupun semi formal, kamu bisa kenakan juga kemeja polos lengan pendek. Dipadankan dengan jaket kulit, tampilanmu pasti akan terlihat stylish. Atau kenakan dengan kancing atas dibiarkan terbuka untuk kesan smart dan mapan.

3. Kemeja Flanel

TransmartFoto: Dok. Transmart

Terlihat kuno seperti tampilan anak muda di tahun 90-an? Hmm...nggak juga! Justru ini adalah identitas anak muda yang rebellious dan anti kemapanan. Dijamin, mengenakan kemeja flanel bermotif kotak-kotak bakal jadi sorotan.

4. Kemeja Full Prints

TransmartFoto: Dok. Transmart

Kamu tidak perlu tabu mengenakan kemeja aneka motif print, dari yang artsy, retro, sampai yang floral dan flamboyant. Yang terpenting, sesuaikan warna dengan motifnya. Kalau motif prints sudah ramai, pilih warna earthy, pastel dan basic yang tidak terlalu mencolok. Sebaliknya kemeja motif prints yang tidak terlalu ramai, kamu boleh pilih warna-warna cerah.

Itulah empat kemeja yang wajib dimiliki pria. Dengan memiliki 4 ragam kemeja itu, kamu tak perlu bingung lagi untuk menyesuaikan kemeja yang akan dikenakan dengan jenis acara yang akan kamu hadiri. Langsung aja yuk pesan di sini.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)