Outfit Warna Cerah di September Ceria

Dewi Ichtiarianti - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 13:21 WIB
Transmart Foto: Transmart Department Store
Jakarta -

Bulan September kerap diidentikkan dengan keceriaan dan kebahagiaan. Betapa tidak! Hampir seluruh negara di dunia mengalami perubahan besar di bulan September, salah satu di antaranya merupakan awal musim gugur, awal musim semi dan musim hujan.

Karena keceriaan menyambut pergantian musim itulah, tercipta lagu September Ceria, yang lirik dan iramanya masih kita dengar hingga sekarang. Dan kini bulan September tiba! Diharapkan di bulan ini akan ada banyak kejutan yang menantimu, ladies!

Mood-mu di bulan September juga dipastikan akan bagus. Soalnya, cuaca di bulan ini sedang bagus-bagusnya, tidak terlalu panas dan curah hujan masih terbilang rendah. Cuaca yang nyaman ini wajib kamu manfaatkan untuk meningkatkan penampilanmu sehari-hari.

Sesuai dengan tagline September Ceria ini, kamu bisa meningkatkan mood-mu dengan pilihan outfit warna-warna cerah, seperti merah, kuning, hijau, biru, orange, pink dan lain-lain.

Namun, jangan sampai salah memilih warna yang bisa merusak mood-mu. Berikut ini filosofi masing-masing warna cerah sebagai panduan kamu berpenampilan.

Merah

Warna merah dianggap sebagai salah satu warna yang menumbuhkan semangat serta gairah dalam keseharian. Aura yang terpancar dalam warna merah memberikan energi positif untuk kamu dalam beraktivitas.

Kuning

Warna kuning dikenal sebagai warna yang dapat mengangkat suasana hatimu, tak hanya membuat mood jadi ceria, akan tetapi juga dapat meningkatkan rangsangan pada otak yang menyebabkan otak dapat lebih aktif dan mudah untuk berkonsentrasi.

Hijau

Warna hijau dikenal sebagai warna penghilang stress dan dapat memberikan rasa damai terutama jika emosi kamu sedang tidak terkendali.

Biru

Warna biru dapat memberikan energi positif tidak hanya untuk si pemakai, namun juga untuk siapa saja yang melihatnya. Aura positif yang terpancar dari style-mu akan memberikan energi positif bagi orang-orang di sekeliling kamu.

Pink

The color of love ini dikenal sebagai warna si penarik perhatian. Kebanyakan wanita memfavoritkan warna ini karena mereka ingin menjadi pusat perhatian. Pink melambangkan kelembutan hati dan kasih sayang seorang wanita. Selain itu pink juga identik dengan suasana yang romantis, karena kebanyakan pria mengapresiasikan perasaannya kepada wanita yang ia kasihi menggunakan ornamen berwarna pink.

Warna apakah yang kamu sukai untuk membangkitkan mood? Seberapa banyak koleksi outfit yang kamu punya dengan warna-warna cerah Jika ingin koleksi lebih banyak lagi outfit warna cerah, kunjungi yuk gerai Transmart Dept Store, atau pesan aja langsung di sini.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)