Bersahabat Dekat, Dian Pelangi Masih Tak Percaya Barli Asmara Meninggal

Hestianingsih - wolipop Kamis, 27 Agu 2020 18:03 WIB
dian pelangi dan barli asmara Barli Asmara dan Dian Pelang. Foto: Alissa Safiera/Wolipop
Jakarta -

Barli Asmara meninggal dunia di usia 42 tahun pada Kamis (27/8/2020). Kepergian desainer asal Bandung ini menimbulkan duka mendalam bagi sesama desainer, terutama Dian Pelangi.

Barli Asmara dan Dian Pelangi diketahui merupakan sahabat dekat. Dua desainer muda ini sudah beberapa kali melakukan kolaborasi, salah satunya mendirikan label khusus scarf Pelangi Asmara.

Dian Pelangi pun disebut masih sangat syok dengan kepergian sahabatnya yang secara tiba-tiba itu. Achmad Musonef, asisten Dian Pelangi, mengatakan bahwa desainer hijab tersebut masih tidak percaya dengan kabar duka yang diterimanya

"Mbak Dian selalu telepon menanyakan kebenarannya. Dia masih nggak yakin kakak meninggalkan kita secepat ini," tutur pria yang akrab disapa Soneb ini saat dihubungi Wolipop, Kamis (27/8/2020).

Dian Pelangi pun memiliki banyak kenangan indah dengan perancang yang dikenal dengan garis desain feminin, edgy dan simpel ini. Diceritakan Soneb kenangan paling indah yang tak akan terlupakan adalah ketika Barli Asmara membuatkan baju pengantin untuknya.

"Dari mulai desain, bahan, fitting, sampai yang memakaikan langsung Kak Barli," jelasnya.

Barli Asmara meninggal dunia di Bali karena radang otak. Ia berpulang pada pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB.



Simak Video "Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Barli Asmara"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)