Tetap Hangat di Musim Penghujan dengan Balutan Stylish

Dewi Ichtiarianti - wolipop Kamis, 20 Agu 2020 10:05 WIB
Transmart Foto: dok transmart
Jakarta -

Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, memang sangat merepotkan jika harus bepergian keluar rumah, terlebih untuk urusan pergi ke kantor. Tentu, outfit yang dipakai juga tidak boleh asal-asalan, baik untuk kaum perempuan maupun pria.

Di satu sisi, kita harus memilih pakaian yang simpel, tapi di sisi lain kita harus tetap berpenampilan rapi dan formal untuk mengikuti aturan perusahaan. Lalu, outfit seperti apa sih yang cocok dikenakan saat musim hujan untuk pergi ke kantor?

Jika di musim panas, kita bisa dengan bebas memakai kemeja atau kaos lengan pendek, dan berbahan katun dan linen. Maka di musim hujan, seluruh jenis pakaian tersebut haruslah dihindari. Untuk penampilan lebih casual, mengenakan baju atau kaos berlengan pendek pada musim hujan tetap bisa jadi pilihan. Cardigan ataupun parka bisa dijadikan sebagai outfit tambahan untuk luarannya agar tetap hangat.

Namun, untuk menghalau rasa dingin yang menyerang,terlebih jika kamu bekerja di lingkungan kantor ber-AC, sebaiknya kenakan sweatshirt atau kaos lengan panjang. Baju dengan kerah tertutup pun cocok untuk dijadikan pilihan alternatif. Satu lagi yang hendaknya tak lupa kita bawa adalah topi ataupun payung untuk melindungi kepala dari air hujan.

Namun, ada kalanya kita lupa untuk membawa barang ini di saat musim hujan melanda. Untuk lebih praktisnya, kamu bisa membeli sweater hoodie, yang berfungsi menggantikan topi maupun payung sebagai pelindung kepala dari hujan.

TransmartTransmart Foto: dok transmart

Sementara outfit musim hujan yang biasa menjadi pilihan kaum pria adalah memakai jaket atau hoodie. Agar tetap tampil apik dan stylish, lapisi jaket ataupun hoodie di atas kaos biasa, atau bisa juga dipadukan dengan kemeja.

Outfit stylish selama musim penghujan, dapat kamu temukan di gerai-gerai Transmart Carrefour, atau pesan aja langsung di sini.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)