Amber Heard Pakai Gaun Hitam dan Syal Merah ke Pengadilan, Ini Maknanya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 19:00 WIB
Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a Amber Heard di Pengadilan Tinggi London sebagai saksi di sidang Johnny Depp melawan harian The Sun dalam kasus pencemaran nama baik. Foto: AP
London -

Amber Heard datang ke Pengadilan Tinggi London, Selasa (7/7/2020), sebagai saksi di sidang Johnny Depp melawan harian The Sun dalam kasus pencemaran nama baik. Tampil simpel, bintang film 'Aquaman' ini mengenakan gaun midi hitam dan syal berwarna merah motif polka dot.

Gaya ini juga ditampilkannya saat hadir di sidang kedua pada Rabu (8/7/2020). Mengenakan gaun lengan panjang yang juga berwarna hitam, aktris 34 tahun ini kembali memakai syal yang sama, untuk menutupi mulutnya.

Menurut stylist Susie Hasler, ada maksud di balik pemilihan gaun hitam dan syal merah yang dikenakannya, saat hadir di pengadilan. Persidangan ini memang menjadi momen penting dalam hidupnya sehingga busana pun dipilih dengan seksama.

"Amber Heard serius dengan pemilihan busananya untuk muncul di pengadilan. Dua gaun yang dikenakannya feminin tapi dengan maksud ingin bilang 'jangan main-main denganku,'" kata Susie seperti dikutip dari Daily Mail.

Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a Amber Heard di Pengadilan Tinggi London sebagai saksi di sidang Johnny Depp melawan harian The Sun dalam kasus pencemaran nama baik. Foto: AP Photo/Alastair Grant

Susie menyebut Amber Heard sengaja tak mengenakan pakaian yang terlalu mencolok karena memang tidak ingin perhatian terlalu tertuju padanya. Melainkan pada kasus yang sedang dipermasalahkan tersebut.

"Busananya cerdas dan lugas, tidak ramai, terlalu mendominasi atau glamor - seperti juga sepatu pointy yang ia pilih. Dia terlihat formal untuk momen ini. Baju yang bisa dipakai di pengadilan," jelasnya.

Pemilik bisnis Styled by Susie ini juga menyoroti syal merah motif polka dot yang dikenakannya sebagai penutup wajah. Merah diasosiasikan sebagai keberanian dan pantang menyerah.

Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a Pengadilan Tinggi London, Selasa (7/7/2020), sebagai saksi di sidang Johnny Depp melawan harian The Sun dalam kasus pencemaran nama baik. Foto: AP Photo/Alastair Grant

"Syal ini cukup menarik karena merah warna yang mengesankan kuat dan mengintimidasi. Merah dipakai dalam pertemuan penting untuk menegaskan kekuasaan," tuturnya.

Sementara itu mantan suami Amber Heard, Johnny Depp, datang ke pengadilan memakai setelan hitam-hitam yang dipasangkan dengan kemeja biru serta dasi krem, bermotif geometris. Johnny juga tampak memakai syal motif paisley warna hitam.

Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto PezzaliJohnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali Foto: AP/Alberto Pezzali

"Dia (Johnny) juga memakai baju setelan untuk ke pengadilan pada umumnya. Namun, kita juga bisa lihat beberapa bagian dari kepribadiannya juga keluar. Dengan memakai gelang dan kacamata hitam berbingkai putih, juga bandana dan kemeja biru dan dasi putih, dia ingin menambahkan aksen pada gaya formalnya," papar Susie.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)