Viral, Baju Hazmat Motif Louis Vuitton yang Dipakai Erykah Badu

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 18 Mar 2020 16:19 WIB
Baju Hazmat LV Erykah Badu Erykah Badu pakai baju hazmat motif logo Louis Vuitton saat dunia waspada virus corona. (Foto: Instagram/@erykahbadu)
Austin -

Wabah virus corona bukan penghalang bagi penyanyi R&B Erykah Badu untuk tetap tampil stylish tanpa harus mengorbankan kesehatan. Menghadiri sebuah acara penghargaan, ia mencuri perhatian dengan baju hazmat bermotif logo Louis Vuitton.

Erykah Badu menjadi salah satu penerima penghargaan Austin Film Society's Texas Film Awards di Austin, Texas, AS, baru-baru ini. Naik ke panggung, Erykah yang dikenal suka bergaya nyentrik ini muncul dalam balutan baju hazmat putih. Baju tersebut biasa dipakai oleh tim medis untuk melindungi diri dari virus berbahaya seperti corona.

[Gambas:Instagram]



Namun, baju hamzat versi pelantun 'Next Lifetime' itu bukan yang biasa karena dihiasi motif logo monogram Louis Vuitton. Erykah Badu juga tampak menenteng tas oversized keluaran rumah mode Prancis tersebut. Gayanya juga dimaksimalkan dengan masker bergaya futuristik dan boots hitam beraksen bulu.

Ia sempat mem-posting foto dan video penampilan tersebut di Instagram dan berujung viral. "SOCIAL DISTANCING Couture," tulis penyanyi pemenang Grammy tersebut. Fotonya mendapat puluhan ribu likes, sementara video Erykah pakai hazmat tersebut saat turun dengan eskalator telah disaksikan ratusan ribu kali.

[Gambas:Instagram]



Erykah Badu bukan satu-satunya selebriti yang memakai hazmat saat keluar rumah menyurul merebaknya virus corona. Dalam beberapa foto yang diunggah di Twitter, Naomi tampak memakai hazmat suit atau baju antivirus di balik cape-nya yang stylish. Akan terbang dari Los Angeles menuju New York City, penampilan supermodel lawas itu lebih mirip seorang petugas kesehatan dari pada penumpang pesawat.

Tak cukup dengan baju antivirus, Naomi Campbell juga melindungi wajahnya dengan masker N95. Untuk perlindungan ekstra, wanita 49 tahun tersebut memakai sarung tangan latex warna pink yang makin membuatnya penuh gaya.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)