Tips Fashion Couple untuk Hari Valentine dari Ayla Dimitri

Mustiana Lestari - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 17:54 WIB
Shopee Ayla Dimitri berbagi tips fashion couple untuk Hari Valentine. Foto: Shopee
Jakarta -

Hari kasih sayang Valetine tinggal menghitung hari. Momen ini tentu ingin dirayakan dengan istimewa, misalnya baju untuk couple. Fashion Enthusiast Ayla Dimitri mengatakan supaya lebih keren lebih baik para couple tidak memakai baju kembaran. Dia pun memberikan beberapa tips untuk padu padan pakaian yang tak terkesan dipaksakan.

"Jangan pake kaus samaan sebenarnya bisa pilih dari esensi warnanya misalnya prianya nggak mau pake baby pink. Oke kita kasih touch aja baby pink dengan touch dengan khaki dan warna krem supaya laki-lakinya lebih netral," kata Ayla di acara Every-Wear Style with Shopee, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Bukan Kembaran, Biar Keren Ini Look Valentine untuk Para CoupleFoto: Shopee

Sementara untuk pakaian wanita bisa mengambil warna dominan pink di sepatu atau tasnya. Namun tetap mengambil warna dari unsur pakaian laki-lakinya.

"Ambil warna cowonya misalnya hitamnya di sepatunya supaya look-nya couple tapi bukan ya kayak kita kembaran nih sehingga orang lihat dinamikanya senada dan lebih keren," tukasnya.

Selain itu, Ayla juga mengatakan jika couple mau berbelanja item fashion di online perlu memperhatikan hal-hal berikut ini. Pertama mengenali kebutuhan dan personal style.

"Itu memudahkan kita mengerucutkan pas kita lagi searching di e-commrce. Mau membeli sesuatu makesure materialnya brand-nya sesuai dengan karakter dan pilih item basic atau jedar sekalian," terang selebgram itu.

Alasannya, basic style ini bisa dipakai berulang-ulang. Sementara unique pieces perlu didapat karena ketersediaannya biasanya tidak terulang.

Ayla menyarankan untuk menggunakan kesempatan 3.3 Shopee Fashion Sale yang memberi banyak promo. Selain itu, pelanggan bisa menikmati gratis ongkir XTRA dengan potongan sampai Rp 50 ribu, Late Night Sale, semua diskon 90% setiap jam 20.00-24.00 WIB, koleksi fashion di bawah Rp 99 ribu dan cashback sampai Rp 33 ribu.

"Ada juga brand day. 4 Super brand kita take over aplikasi kita dan segala promosi sangat heboh dan luar biasa. Saat 3.3 Shopee Fashion Sale terjadi setiap Kamis," terang Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja.

Dalam kampanye ini, Shopee bekerja sama dengan 22 brand ternama, seperti Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr Kevin, Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana, dan 22 mitra brand lainnya.



Simak Video "Cara Keren 'Spider-Man' Parepare Rayakan Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)