Bangga! Perhiasan Karya Anak Bangsa Dipakai Bintang Frozen 2 di Red Carpet

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 16 Jan 2020 12:33 WIB
Kristen Bell di ajang Critics' Choice Awards 2020 (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Santa Monica - Aktris Kristen Bell, pengisi suara Anna di Frozen 2, menerima penghargaan khusus See Her di Critics' Choice Awards 2020 baru-baru ini. Hari itu, penampilannya kian sempurna dengan perhiasan berlian buatan orang Indonesia.

See Her diberikan untuk mengapresiasi sineas perempuan yang telah berjasa di industri hiburan. "Terkadang saya menanyai diri sendiri: Apa makna dari menjadi perempuan saat ini? Untuk menjawabnya, saya bertanya balik kepada para perempuan karena ini pertanyaan yang sulit," kata istri aktor Dax Shepard yang juga ibu dua anak ini, saat menerima penghargaan tersebut.


Kristen Bell memenangkan penghargaan khusus See Her di Critics' Choice Awards 2020. Ia memakai perhiasan berlian buatan orang Indonesia. Kristen Bell memenangkan penghargaan khusus See Her di Critics' Choice Awards 2020. Ia memakai perhiasan berlian buatan orang Indonesia. (Foto: AP Photo/Chris Pizzello)

Untuk momen istimewa tersebut, Kristen Bell datang dalam balutan jumpsuit satin hijau neon karya Cong Tri yang elegan dengan cape asimetris. Di jajaran aksesori, sang stylist, Nicole Chavez, memilihkannya anting berlian panjang dari merek perhiasan internasional Forevermark.

Adapun anting tersebut datang dari Indonesia. Kristen Bell memakai anting yang dibuat oleh tim desainer in-house PT. Central Mega Kencana (CMK), mitra resmi Forevermark di Indonesia.



Anting Forevermark buatan tim desain PT. Central Mega Kencana dari Indonesia yang dipakai Kristen Bell di Critics' Choice Awards. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

Perhiasan berupa Long Drop Earrings ini bertakhtakan berlian Forevermark 13,2 karat yang tampil menjuntai. Sumber inspirasi anting berlian ini diambil dari sosok saudara kembar yang mungkin secara tampilan terlihat serupa. Namun, ketika diamati lebih lanjut, mereka tidak sepenuhnya sama identik. Selalu ada perbedaan tapi mereka saling melengkapi.

Anting yang nantinya akan tersedia di gerai perhiasan Miss Mondial itu merupakan satu dari 19 perhiasan Forevermark buatan tim CMK yang dikirim ke Hollywood untuk musim penghargaan 2020.



Sketsa anting Long Drop Earrings yang dipakai Kristen Bell. (Foto: Dok. Forevermak/Central Mega Kencana)


Di sana, perhiasan tersebut disajikan di hadapan para stylist selebriti kenamaan Hollywood. Mereka akan memilih mana yang sekiranya cocok untuk klien mereka pakai di ajang penghargaan bergengsi.

Bagi komunitas Hollywood, Januari sampai Maret selalu menjadi bulan tersibuk karena banyak hajatan besar digelar. Sebut saja, Golden Globes, Critics' Choice Awards, Screen Actors Guild (SAG) Awards, Grammy Awards, BAFTA Awards dan puncaknya di Academy Awards atau Oscars.

"Kami senang sekali koleksi perhiasan Forevermark Red Carpet Collection kami kembali terpilih untuk dikenakan selebriti Hollywood. Selain ajang ini, kami juga masih menantikan red carpet di acara-acara Hollywood lainnya yang akan berlangsung sampai Februari 2020," ujar Petronella Soan selaku Chief Operating Officer PT. CMK dalam pernyataan resminya.

Kristen Bell berpose di karpet merah Critics' Choice Awards 2020 yang digelar di Barker Hangar di Santa Monica, California, AS, pada Minggu (12/1/2020). (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

Tahun lalu, aktris Emily Blunt memakai perhiasan Forevermark dari Indonesia ketika menghadiri SAG Awards 2019. Anting berlian 'Waterfall' seharga Rp 900 juta itu dirancang oleh Eri Dwi Suciaji, pemuda asal Yogyakarta.

Selain Emily Blunt, bintang serial 'Grey's Anatomy' dan 'Killing Eve' Sandra Oh juga memilih perhiasan Forevermark buatan desainer Indonesia. Sandra Oh mengenakan kalung seri "The Warmth of The Sun" dengan berlian 52,84 karat. Kalung unik tersebut merupakan karya desainer perhiasan lainnya asal Indonesia, Suradi.

Aktris Emily Blunt memakai perhiasan Forevermark buatan pria asal Yogyakarta di Screen Actors Guild Awards 2019. (Foto: Rodin Eckenroth/Getty Images)




Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)