Tas Meghan Markle Semasa Jadi Model Kuis Dilelang, Berminat?

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 12 Des 2019 11:31 WIB
Meghan Markle. Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP Meghan Markle. Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP
Jakarta - Sebelum terkenal sebagai aktris dan menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle pernah bekerja sebagai model penjaga tas di acara kuis 'Deal or No Deal'. Tas yang pernah dijaganya itu kini dilelang. Berminat?

Meghan Markle adalah satu dari 26 model di acara kuis tersebut untuk periode 2006-2007. Tugas mereka, membuka tas kerja berbentuk persegi panjang yang berisi hadiah pilihan kontestan. Menurut Daily Telegraph, ia muncul di 34 episode yang dipandu oleh Howie Mandel itu.



Satu dekade berselang, tas tersebut kini menjadi bagian dari koleksi The Hollywood : A Collector's Ransom Auction yang akan dilelang pada 17 Desember mendatang.

Tas Meghan Markle di kuis Deal or No DealTas Meghan Markle di kuis Deal or No Deal Foto: YouTube


Tas Meghan Markle di kuis 'Deal or No Deal' yang dimaksud berhiaskan angka 24. Deskripsi produk berbunyi, "Properti asli dari acara kuis tersebut, terbuat dari aluminium dan dilengkapi gagang berbahan chrome dan kunci model latch."

Pada deskripsi juga disebutkan bahwa Meghan Markle memegang tas tersebut di 'Deal or No Deal' Season 2. "Meghan Markle kini berstatus Duchess of Sussex, istri Pangeran Harry dari Inggris," demikian penjelasan penutupnya.



US Weekly mengabarkan, harga lelang dibuka dari US$ 4.000 atau Rp 56 juta. Harga penawaran tertinggi diprediksi bisa mencapai US$ 6.000 atau Rp 84 juta.

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/agm)