Jimmy Choo Rilis Sepatu Rp 9 Juta yang Dibilang Mirip Karpet dan Rumput

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Nov 2019 10:48 WIB
Foto: Jimmy Choo Foto: Jimmy Choo

Jakarta -

Sepatu terbaru keluaran Jimmy Choo selalu ditunggu para pelanggan setianya. Namun kali ini produk teranyar dari brand asuhan desainer asal Malaysia tersebut bikin netizen bingung. Biasa merilis alas kaki yang terlihat cantik dan mewah, kini Jimmy Choo tampak meluncurkan desain tak biasa. Beberapa orang pun menyebutkan lebih mirip kemoceng dan pel lantai mengingat harganya tidak murah.

Jimmy Choo merilis sepatu flat terbaru yang tampilannya bisa dibilang unik dan tidak mengikuti tren. Flats seharga £495 atau (Rp 9 jutaan) tersebut dihadirkan dengan warna hijau rumput dan bertekstur. Dinamakan 'Merlin Flat', sepatu ini dideskripsikan sebagai 'Green Shearling Ballerina Flats' atau flat balerina bermaterial bulu domba warna hijau.

Dalam situs disebutkan bahwa sepatu ini hadir dengan keistimewaan ujung sepatu yang didesain berpahat, punya model pragmatis tapi juga menyenangkan. Meski memang tampilannya tidak biasa namun banyak netizen yang justru tidak terkesan dan melihatnya seperti karpet, rumput, hingga alat pembersih lantai.

Jimmy Choo Rilis Sepatu Rp 9 Juta yang Dibilang Mirip Karpet dan Rumput Foto: Jimmy Choo
"Aku suka sepatu. Aku mau punya sepasang sepatu Jimmy Choo. Tapi apa-apaan ini? £495 untuk terlihat seperti ada rumput atau karpet di kakiku," kata netizen di Twitter.

"Maaf Jimmy Choo tapi tidak, aku tidak ingin membayar £495 untuk kemoceng debu dan menggunakannya sebagai sepatu," tulis komentator.

"Aku bisa saja menempelkan kemoceng ke kakiku untuk harga 50 pence," kata yang alin.

Meski tampilannya kurang menarik bagi sebagian orang dikatakan jika sepatu tersebut banyak dibeli dan sudah sold out untuk beberapa ukuran.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)