Di Usia 50, Jennifer Lopez Jadi Wajah Baru Coach

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 11:45 WIB
Jennifer Lopez jadi duta merek fashion Coach di usia 50 tahun. (Foto: John Parra/Getty Images) Jennifer Lopez jadi duta merek fashion Coach di usia 50 tahun. (Foto: John Parra/Getty Images)

New York City - J.Lo alias Jennifer Lopez justru semakin bersinar meski usianya sudah memasuki kepala lima. Baru-baru ini, penyanyi yang juga aktris itu mendapat mandat untuk menjadi duta global brand fashion Coach.

Coach yang dikenal dengan produk-produknya yang berbahan kulit itu mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial, Selasa (19/11/2019). Unggahan tersebut berupa foto hitam-putih yang memperlihatkan J.Lo berpose dengan koleksi Coach. "Get ready to be swept away. #JLo is the new face of Coach. More to come in 2020 #CoachxJLo #CoachNY," tulis Coach di Instagram.


[Gambas:Instagram]


Seperti dikabarkan Pop Sugar, kampanye Coach bersama J.Lo akan dimulai dari koleksi Spring 2020 tahun depan. Bagi J.Lo sendiri, menjadi wajah baru Coach adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

"Ini adalah merek fashion yang tak lekang oleh waktu dan sudah menjadi favorit saya sejak sama. Dan koleksi terbaru nanti sangat sesuai dengan gaya saya yang uptown-downtown mix," kata J.Lo yang berasal dari New York, seperti Coach.



Jennifer LopezJennifer Lopez (Foto: John Parra/Getty Images)

Perempuan yang merayakan ulang tahun ke-50 Juli lalu itu bergabung dengan deretan selebriti yang pernah menjadi duta Coach. Mereka di antaranya Selena Gomez, Michael B. Jordan dan Yara Shahidi.

"Jennifer sangat autentik. Dia pantang menyerah dan jujur pada dirinya sendiri untuk menjalani kehidupan sesuai kemauannya. Dia sangat mewakili karakter Coach dan kampanye terbaru kami," kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)