Aktor Timothee Chalamet Jadi Pria Paling Berpengaruh di Dunia Fashion

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Nov 2019 15:34 WIB
Timothee Chalamet (Foto: Getty Images) Timothee Chalamet (Foto: Getty Images)

Hollywood - Tahun 2019 tampaknya menjadi milik aktor Timothee Chalamet. Bukan cuma sukses berkarier di dunia akting, aktor muda nomine Oscar ini ternyata juga bersinar berkat selera gayanya.

Terbukti, Timothee Chalamet berhasil menyabet gelar pria paling berpengaruh di dunia fashion 2019. Ini berdasarkan riset situs pencarian fashion Lyst terhadap data 104 juta pembeli online pada 2019.

Aktor Timothee Chalamet Jadi Pria Paling Berpengaruh di Dunia FashionTimothee Chalamet saat menghadiri premier 'The King' di Busan, Korea Selatan, beberapa waktu lalu. (Foto: Getty Images)


Dari data tersebut, terpilihlah 10 sosok yang pilihan gayanya memicu peningkatan pencarian di internet, penjualan, pemberitaan media dan penyebutan di media sosial dalam kurun 12 bulan.

Secara keseluruhan, nama Meghan Markle berada di posisi teratas. Timothee Chalamet sendiri menempati urutan kedua. Menyusul kemudian aktris dan penyanyi Zendaya.

Aktor Timothee Chalamet Jadi Pria Paling Berpengaruh di Dunia FashionTimothee Chalamet memakai setelan Haider Ackermann di Venice Film Festival 2019. (Foto: Getty Images)

Untuk urusan gaya, bintang 'Call Me by Your Name' memang dikenal berani bereksperimen. Tengok saja penampilannya saat menghadiri pemutaran perdana 'The King' di Busan, Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Sebagai bintang utama, ia sukses menjadi sorotan dengan overall denim yang dihiasi motif bermotif cipratan warna dari label S.R. Studio.

Busana bergaya sleek dengan nuansa futuristik juga kerap menjadi andalan pria 23 tahun itu. Seperti setelan karya Haider Ackermann yang dipakainya pada beberapa kesempatan.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)