Pertama Kali, Louis Vuitton Ciptakan Koper Piala Game Online

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 24 Sep 2019 13:47 WIB
Foto: Dok. League of Legends Foto: Dok. League of Legends

Paris -

Sebuah kolaborasi unik terjalin antara rumah mode Louis Vuitton dan Riot Games, developer game online League of Legends. Kemitraan itu pun melahirkan sebuah karya yang belum pernah ada sebelumnya.

Louis Vuitton akan menciptakan sebuah wadah khusus untuk piala Summoner's Cup, hadiah bagi pemenang League of Legends World Championship. "Ini adalah sebuah kerja sama bersejarah yang berbicara tentang pengaruh Riot Games dan League of Legends selama sembilan musim di esports," ujar Naz Aletaha, Head of Global Esports Partnerships Riot Games seperti dikutip dari situs resminya.


Pertama Kali, Louis Vuitton Ciptakan Koper Penyimpan Piala Game OnlineKoper piala League of Legends buatan Louis Vuitton. (Foto: Dok. League of Legends)


Bagi Louis Vuitton sendiri, menciptakan wadah berbentuk koper untuk piala sebuah ajang olahraga besar bukan sesuatu yang asing. Merek high-end yang eksis sejak 165 tahun lalu itu pernah membuat tempat khusus untuk piala FIFA World Cup, the Rugby World Cup dan balap kapal layar America's Cup.

Namun, koper piala esport atau olahraga elektronik adalah hal baru buat Louis Vuitton. "League of Legends World Championship bukan sekadar puncak dari turnamen, tapi juga tempat pertemuan dunia olahraga dan hiburan untuk merayakan lahirnya legenda baru," ujar CEO Louis Vuitton Michael Burke.

RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 13:  Former Spanish international Carles Puyol and model Gisele Bundchen present the World Cup trophy in a Louis Vuitton case prior to the 2014 FIFA World Cup Brazil Final match between Germany and Argentina at Maracana on July 13, 2014 in Rio de Janeiro, Brazil.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)Mantan pesepakbola dari Spanyol Carles Puyol dan model Gisele Bundchen mempersembahkan tropi Piala Dunia 2014 yang disimpan di dalam koper khusus buatan Louis Vuitton. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)


Kolaborasi tersebut tak berhenti di koper piala saja. Rencananya akan ada koleksi kapsul yang dirancang khusus oleh Nicolas Ghesquiere, desainer busana wanita Louis Vuitton.





Simak Video "Rayakan Ulang Tahun ke-165, Louis Vuitton Gelar Pameran"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)