ASOS Jual Gaun Latex Rp 6 Juta, Tapi Kok Mirip Karung Bawang?

Hestianingsih - wolipop Senin, 29 Jul 2019 10:24 WIB
Foto: Asos
Jakarta - ASOS dikenal sebagai e-commerce yang kerap menawarkan produk fashion dengan desain unik dan tak jarang membuat netizen geleng-geleng kepala. Seperti koleksi terbaru satu ini, sebuah gaun yang sangat aneh bagi netizen.

Produk bernama Elissa Poppy Lacetex Slip Dress ini berwarna oranye dan memiliki aksen jaring-jaring. Gaun transparan model strapless tersebut pun disebut mirip karung pembungkus bawang bombay.

Jika sering ke pasar atau supermarket, mungkin kamu bisa memahami apa yang dimaksud netizen. Karung jaring berwarna oranye memang sering digunakan untuk membungkus bawang bombay atau kentang.

Kemiripan dua benda ini pertama kali disadari oleh salah satu pengguna Twitter bernama Jay Sharif. Ia 'takjub' karena gaun yang terlihat seperti karung bawang itu harganya hingga jutaan rupiah.

ASOS Jual Gaun Latex Rp 6 Juta, Tapi Kok Mirip Karung Bawang?Foto: Asos
"350 untuk gaun yang terlihat seperti karung bawang. #dress #wtf #asos #onalevel #ripped."

Di situs ASOS gaun tersebut memang dibanderol seharga £350 atau sekitar Rp 6 juta. Namun kini didiskon sehingga harganya menjadi £210 atau Rp 3,6 jutaan saja.

Selain harganya terbilang mahal, pakai gaun ini juga tidak mudah. Karena terbuat dari latex dan akan melekat pada kulit, ASOS menyarankan agar menaburkan bedak talk terlebih dahulu ke badan sebelum memakainya agar lebih mudah.

Belum lagi bagian belakang gaun terdapat tali yang harus diikat terlebih dahulu sampai ke area bokong saat memakainya. Membuat proses memakai baju ini menjadi lebih sulit. Belum lagi bagian belakang gaun terdapat tali yang harus diikat terlebih dahulu sampai ke area bokong saat memakainya. Membuat proses memakai baju ini menjadi lebih sulit.
ASOS Jual Gaun Latex Rp 6 Juta, Tapi Kok Mirip Karung Bawang?Foto: Asos


Simak Video "Saat Para Model Bergaya Melawan Dinginnya Gunung Kelimutu"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/ami)