Irina Shayk Terpilih Jadi Model Baju Renang Paling Top 2019

Hestianingsih - wolipop Kamis, 27 Jun 2019 09:09 WIB
Irina Shayk saat hadir di MET Gala 2018. Foto: Jason Kempin/Getty Images Irina Shayk saat hadir di MET Gala 2018. Foto: Jason Kempin/Getty Images

Jakarta - Irina Shayk mendapat predikat sebagai Model Baju Renang Paling Top 2019. Ia mengalahkan model seksi lainnya seperti Emily Ratajkowski dan Alessandra Ambrosio.

Daftar model baju renang teratas ini dirilis oleh brand lingerie dan swimwear asal Inggris, Bluebella. Pemilihan ditentukan berdasarkan pengaruhnya di media sosial dan penghasilan yang ia dapat dari postingan di Instagram.

Mantan kekasih Bradley Cooper itu saat ini memiliki 12,3 juta follower di Instagram. Dari sekali posting foto, Irina Shayk bisa mendapatkan bayaran hingga USD 110 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar.


Irina Shayk Terpilih Jadi Model Baju Renang Paling Top 2019Irina Shayk saat jadi model Victoria's Secret. Foto: Getty Images

Meskipun secara jumlah follower, Emily Ratajkowski lebih banyak hingga mencapai 23,3 juta, namun ia hanya ditempatkan di nomor tiga. Seperti dilansir News.com.au, wanita yang kerap berpose seksi itu dianggap kurang kuat dan berpengaruh dalam mempromosikan penjualan lingerie. Sebab, kebanyakan pengikutnya di media sosial adalah pria.

Sementara itu di posisi kedua ada model asal Brasil, Alessandra Ambrosio yang memiliki 10 juta follower di Instagram. Mantan bidadari Victoria's Secret ini juga dianggap lebih berpengaruh di media sosial ketimbang Emily Ratajkowski.

Lepas dari brand lingerie yang telah membesarkan namanya, wanita 38 tahun ini mencoba berbisnis sendiri. Ia meluncurkan brand baju renang sendiri yang diberi nama GAL Florida.
Irina Shayk Terpilih Jadi Model Baju Renang Paling Top 2019Alessandra Ambrosio berada di nomor 2 dalam daftar Model Baju Renang Paling Top. Foto: (alessandraambrosio/Instagram)

Model baju renang paling top lainnya yang masuk dalam daftar tersebut di antaranya Ashley Graham, Candice Swanepoel, Rosie Huntington-Whiteley dan Jasmine Tookes.
"Kami mencari influencer yang banyak dikagumi oleh wanita, ketimbang pria. Itulah yang menunjukkan pengaruh mereka sebenarnya dan menjadi elemen kunci untuk meningkatkan penjualan produk," kata Chief Executive Emily Bendell.

Dia melanjutkan, "Instagram merupakan sumber inspirasi bagi para wanita untuk menentukan gaya yang akan mereka kenakan saat ke pantai di musim panas, itulah kenapa supermodel seperti Irina bisa mendapatkan banyak penghasilan dari postingan baju renang mereka."

Simak Video "Bak Putri Duyung, Model Tiongkok Ini Bernyanyi di Bawah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)