Asos Dijadikan Lelucon karena Buat Crop Top dan Kemben Untuk Pria

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 01 Jun 2019 10:15 WIB
Foto: Dok. Asos Foto: Dok. Asos

Jakarta - Asos menjadi bahan lelucon online karena menjual crop top dan kemben, tapi untuk pria. Koleksi ini berada di rangkaian koleksi Reclaimed Vintage di Asos.

Situs Asos merekomendasikan memakai kemben dan crop top itu dengan jeans. Retailer Inggris itu mengatakan terinspirasi dari gaya vintage di berbagai negara dan dideskripsikan dengan 'Bisa dipadukan dengan apapun.'

Asos Dijadikan Lelucon karena Buat Crop Top dan Kemben Untuk PriaFoto: Dok. Asos
Seorang user Twitter bernama Mike Arnold mengunggah foto baju Asos ini dengan caption: "I give up @ASOS #WTF," tulis Mike yang tak habis pikir dengan desain baju pria terbaru Asos.

Postingan Mike banyak ditanggapi netizen lain yang bingung dengan koleksi Asos. "Dia adalah model yang berani haha," kata seorang netizen menanggapi foto atasan seharga 15 poundsterling atau Rp 270 ribuan ini.

Asos Dijadikan Lelucon karena Buat Crop Top dan Kemben Untuk PriaFoto: Dok. Asos
"Apa menurutmu itu adalah cara baru untuk membuat kamu membayar dua kali untuk satu atasan..tinggal potong jadi dua lol," lanjut yang lain.

Masalahnya, ini bukan pertama kali Asos membuat crop top untuk pria. Di tahun lalu, mereka juga membuat crop top tanpa lengan yang lebih mirip sport bra untuk pria. Crop top itu pun jadi bahan lelucon netizen dan dijual lebih murah seharga Rp 180 ribuan.
(als/ami)