Brand Primark Dipuji karena Tampilkan Model yang Gigi Depannya Ompong

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 09 Mei 2019 08:41 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

London - Bila biasanya retailer fashion menampilkan model sempurna yang memiliki wajah cantik, gigi putih bersih dan juga bertubuh proporsional, Primark memilih jalur lain dengan model yang lebih 'nyata'.

Primark dalam kampanye terbarunya menampilkan wanita yang memiliki satu gigi depan yang hilang. Ia tampil membawakan koleksi baju renang terbaru Primark.



Model yang dimaksud itu adalah Symone Lu yang memang dikenal karena gigi ompongnya. Foto yang diunggah di media sosial Primark itu langsung mendapat banyak tanggapan positif dari warganet. Beberapa menyebutnya menginspirasi.

"Senang melihat Primark menggunakan orang yang nyata sebagai modelnya. Dengan begitu anak-anakku tak akan tumbuh dan berpikir mereka harus terlihat dengan cara tertentu," ujar seorang netizen. Lainnya menyukai aura positif yang diberikan Symone dengan senyum penuh percaya diri. "Sangat bagus untuknya! Jadi diri sendiri tanpa penyesalan, orang-orang boleh beropini, tapi dirimu yang terpenting, jadi cintai dirimu sendiri!"



Model lain yang ada di gambar kampanye Primark tersebut juga ikut dipuji. Wanita bernama Lucy Knell itu disebut menginspirasi banyak wanita karena tampil penuh percaya diri walau memiliki tubuh sintal.

Tak hanya sekali ini Primark banyak mendapat pujian karena foto kampanyenya. Sebelumnya, label Inggris itu juga dipuja banyak pelanggan setianya karena memakai model dengan berbagai ukuran tubuh untuk membintangi koleksi baju renangnya..

Brand Primark Dipuji karena Tampilkan Model yang Gigi Depannya Ompong
(als/kik)