Gaya Titiek Soeharto Pakai Jaket Bomber karya Didit, Kompak dengan Prabowo

Silmia Putri - wolipop Senin, 01 Apr 2019 05:42 WIB
Titiek Soeharto dan Nur Asia Uno. Foto: Grandyos Zafna Titiek Soeharto dan Nur Asia Uno. Foto: Grandyos Zafna

Jakarta - Mantan istri Prabowo, Siti Hediati Soeharto atau akrab disebut Titiek Soeharto menghadiri acara debat calon presiden (capres) keempat di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/03/2019). Di akhir acara, Titiek Soeharto sempat mencuri perhatian karena mengajak Prabowo melakukan 'tos' khas anak muda.

Malam itu, Titiek memilih tampilan yang kasual. Putri mantan presiden Soeharto itu memakai jaket bomber bernuansa biru dan cokelat yang merupakan hasil karya putranya, Didit Hediprasetyo. Jaket bomber tersebut merupakan official marchendise pendukung calon presiden nomor urut dua.

Jaket tersebut terlihat memiliki bahan yang berserat sehingga memberikan kesan kasual tapi tetap formal. Titiek memadukannya dengan celana berwarna beige dan pashmina putih yang ia pakai sebagai syal di bahu tangannya.



Titiek Soeharto pakai jaket bomber karya putranya, Didiet Hediprasetyo.Titiek Soeharto pakai jaket bomber karya putranya, Didiet Hediprasetyo. Foto: Bil Wahid/detikcom


Warna biru menjadi warna para pendukung Prabowo-Sandi. Selain jaket bomber, rompi berwarna jeans dengan lambang merah putih juga dipakai para pendukung paslon nomor urut dua pada debat cawapres beberapa minggu sebelumnya, termasuk dipakai oleh Titiek Soeharto.

[Gambas:Instagram]


Seperti Titiek, istri Sandiaga Uno, Nur Asia juga selalu memakai busana bernuansa biru pada acara debat capres dan cawapres. Pada acara Debat Pilpres ke-4, ia memakai jaket bomber yang sama dengan mantan istri Prabowo itu.

Prabowo pakai jaket bomber karya Didit Hediprasetyo.Prabowo pakai jaket bomber karya Didit Hediprasetyo. Foto: Bil Wahid/detikcom


Jaket tersebut juga dipakai oleh Prabowo di akhir acara debat capres ke-4. Netizen sempat salah fokus saat keduanya memakai jaket yang sama dan disebut sebagai 'jaket couple. Didit Hediprasetyo yang merancang jaket tersebut memang berprofesi sebagai desainer yang kini melebarkan sayapnya di Paris.



(sil/eny)